oleh

Yuk, Nikmati
Sunset Coffee Corner di Waigo Hotel

-Ekonomi-82 views

SORONG – Reopening Waigo Splash Hotel yang sudah berjalan kurang lebih dua minggu lamanya, kini mulai memberikan feedback positif. Kembali eksisnya Waigo Splash juga mulai diterima masyarakat, hal ini ditunjukkan dengan kembalinya tamu-tamu repeater yang menginap di hotel tersebut.
Room Division Vega dan Waigo Splash Hotel Novi Yasmiandini pun mengungkapkan bahwa beberapa tamu dari pemerintahan dan luar kota juga sudah mencoba stay di Waigo Splash dengan tanggapan yang memuaskan.
Sonny, misalnya, salah seorang tamu Waigo Splash yang juga menjadi tamu repeater sejak empat tahun lalu masih tetap mempercayakan dan menjadikan Waigo Splash sebagai pilihan.
”Sudah empat tahun kami mempercayai Waigo, tapi sejak digunakan sebagai tempat karantina tenaga medis saya tidak pernah lagi menginap disini karena tidak dibuka untuk tamu umum. Begitu mendengar Waigo buka lagi saya menginap dengan keluarga dan memang perbedaan pelayanan dan fasilitas jauh lebih baik dari sebelumnya saya rasakan,” ujar Sonny.
Tidak hanya menerima tamu yang menginap dengan penawaran ­harga kamar spesial saja, tetapi sebala kegiatan yang melibatkan tamu hotel dan tamu luar juga mulai diaktifkan. Mulai dari zumba, karaoke di lantai 4 (skylight terrace) hingga Sunset Coffee Corner yang rencananya akan diadakan di ­tanggal 21 dan 28 November 2020.
Sunset Coffee Corner dikonsepkan untuk kalangan masyakarakat pecinta sunset dan kopi. Sambil menunggu sunset yang indah dari area parkir/restoran waigo splash hotel, tamu dapat menikmati sajian kopi yang ditawarkan.
”Kopi selalu identik dengan kehangatan dan kebersamaan, untuk alasan itulah manajemen akhirnya merealisasikan konsep nongkrong bareng saat sunset,” ungkap Novi.
Tidak hanya kopi, beberapa menu seperti burger, hot dog, French fries juga bakal dihadirkan sebagai pelengkap ngopi sore para tamu. Stlain itu tamu akan dibuat semakin betah dengan venue nongkrong yang baru ini karena akan ada live music performance yang menampilkan lagu-lagu kekinian.
”So, tunggu apalagi? Jangan lupa mampir ke sunset coffee corner di Waigo Splash Hotel di Jalan Yos Sudarso Kampung Baru. Kami akan buat tamu agar semakin betah dan nyaman berada disini,” tuntasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed