oleh

YKBM dan PSHT Berbagi Sembako

-Metro-129 views

AIMAS– Yayasan Kusuma Bhakti Mandiri (YKBM) menggandeng organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Sorong dengan melakukan giat sosial pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu khususnya yang berdampak langsung terhadap pademi virus Corona (Covid-19), Sabtu (9/5). 

Ketua PSHT Kabupaten Sorong yang juga merupakan pendiri YKBM, Ansori Taufiq menyampaikan, donasi dari pembagian paket Sembako tersebut berasal dari alumni Akademi Polisi (Akpol) ’93 dan Istri di wilayah Papua Barat. 

“Dana yang terkumpul kemudian dibagiakan ke beberapa wilayah di Papua Barat, Manokwari, Manokwari Selatan, Bintuni dan Kabupaten Sorong,” terangnya. 

Khusus untuk wilayah Kabupaten Sorong dana sembako tersebut disalurkan melalui YKBM yang memang bergerak di bidang sosial, budaya, pendidikan dan kemasyarakatan. Adanya bantuan tersebut, Ansori menyampaikan terima kasih dan berharap agar bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi penerimanya. 

“Di tengah wabah Covid-19 ini, bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat, karena saat ini roda perekonomian cukup sulit,” ucapnya. 

Adapun paket yang diberikan sebanyak 27 paket yang berisi 5 liter minyak goreng, mie instan, gula kopi dan teh yang telah didistribusikan ke beberapa titik di Kabupaten Sorong yakni, Aimas Unit 1 dan 2, DIY, Klalin dan SP 3.(nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed