oleh

X50 Series Produk Unggulan vivo

-Ekonomi-73 views

Vivo telah meraih predikat sebagai vendor smartphone dengan penjualan terbanyak di pasar Indonesia. Berbagai keunggulan yang disematkan pada setiap ponsel Vivo membuat penggunanya semakin jatuh cinta pada produknya.
Belum lama ini telah dirilis smartphone unggulan Vivo X50 series. Series ini hadir dengan dua tipe yakni X50 dan X50 Pro. Vivo X50 pro dibanderol dengan harga Rp 9.999.000 sedangkan Vivo X50 harganya Rp 6.999.000.
Vivo X50 pro mengusung kamera gimbal pertama dengan aksesoris tambahan demi melahirkan hasil rekaman video agar tetap stabil. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar pada kondisi minim cahaya namun tetap mendapatkan kualitas gambar yang bagus dan detail.


”Kita ada fitur mode malam supaya hasil gambar lebih terang. Dengan adanya fitur gimbal ini sangat bermanfaat untuk memfokuskan pada objek,” jelas Yunan selaku trainer Vivo Papua Area Sorong.
Ponsel ini juga cocok digunakan untuk keperluan bermain game karena dibekali mesin Qualcomm Snapdragon series 765. Ada teknologi yang memungkinkan kualitas grafisnya lebih baik. Kinerja handphone lebih smooth dan lancar dalam bermain game karena layarnya mengusung teknologi 90Hz, sehingga lebih cepat dan gambar tidak patah-patah.
”Desain lebih tipis dengan tampilan layar cekung di sudut kiri dan kanan sehingga juga membuat tangan lebih nyaman saat menggenggam ponsel ini,” kata Yunan.
Produk ini merupakan produk unggulan Vivo, Vivo X50 pro mengusung teknologi terbaru yang berbeda, yakni dengan 60x zoom dengan fitur kamera gimbal yang merupakan pertama di Indonesia. Kamera 48 MP juga dibenamkan dengan sensor dari Sony yang membuat kualitas gambar lebih detail dan tajam. Serta mengadopsi autofokus yang bisa mendeteksi gerakan mata.
Sejak awal launching hingga saat ini penjualan melalui sistem PO telah melampaui target dan mencaplok habis kuota yang diberikan. Pelanggan rata-rata memilih X50 pro sebagai ponsel idamannya.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed