oleh

Wow, The Belagri Adakan Promo Kamar dan Makanan

-Ekonomi-1.655 views

SORONG-The Belagri  Hotel dan Convention Sorong di Jalan Gunung Merapi no.8 (Puncak Arfak) Kota Sorong mengadakan promosi kamar dan menu makanan seperti makan bisa untuk tiga orang dengan Paket  Mukedi (Makan Murah di The Belagri Hotel)  hanya dengan membayar Rp 149.999 net (selama promo berlangsung).

ISTIMEWA for RADAR SORONG
General Manager The Belagri Hotel dan Convention Sorong Agus Zulhasman Uwais.

  “Kemudian ada juga promo Gong Xi Fa Chai pada tanggal 05 Februari 2019 yaitu hanya dengan membayar Rp 134.999 net  sudah termasuk makan malam dengan menu Chinese food, Barongsai,  live music selama acara berlangsung,” jelas General Manager The Belagri Hotel dan Convention Sorong, Agus Zulhasman Uwais kepada Radar Sorong, Selasa (15/1).

  Lanjutnya, selain itu pada malam Valentine tepatnya pada tanggal 14 Februari 2019 di Gandaria Restaurant hanya membayar Rp 199.999 untuk 2 orang (Couple) sudah termasuk Champagne by glass, Chocolate Romantic, Flower selama acara berlangsung. 

  Kemudian ada juga promo kamar setiap weekend (hari libur)  The Belagri Hotel menyediakan paket khusus  pemegang e-KTP Sorong.“Khusus dengan Rooms Superior seharga Rp 499.999 Net  dan sudah termasuk untuk 2 orang breakfast atau sarapan pagi, dan masih banyak lagi paket lain yang ditawarkan kepada para pelanggan,” terangnya.

  Selain itu, untuk menjamu tamu yang merupakan para pelaku bisnis dengan kegiatan MICE The Belagri Hotel menyediakan 4 ruang meeting dan 1 ballroom dengan fasilitas standar meeting seperti LCD Projector, screen, flipchart, oleh karena itu layanan dan fasilitas di The Belagri Hotel and Convention sangat bagus. Apalagi lokasi di tengah kota dengan jarak 10 menit dari Bandara DEO. “Dan dirancang dalam suasana view terbaik se-Kota Sarong,” tuturnya.

  Untuk jumlah total kamar yang tersedia  di The Belagri Hotel sebanyak 80 kamar, dengan 6 tipe dimana semua kamar memiliki pemandangan view ke laut, perbukitan serta sunset yang sangat indah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang lebih bagus. Selain itu, The Belagri Hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner. “Disamping itu The Belagri Hotel merupakan hotel bisnis yang unik, karena menawarkan kemewahan dan kenyamanan, sebab mengadopsi kearifan lokal setempat dengan beberapa interior etnik Papua di dalam gedung maupun di luar hotel,” tandasnya. 

  Layanan dan fasilitas yang tersedia meliputi area loby yang luas, lobby lounge dan tempat parkir yang luas The Belagri Hotel juga menyediakan aneka menu pilihan kreasi chef di Gandaria Restaurant yang terletak  di lantai 3 untuk memanjakan selera makan dengan melihat view terbaik se- Kota Sarong.“Kemudian  Matoa Lounge menawarkan aneka pilihan snack ringan dan minuman yang menggoda, dan kami juga melayani selama 24 jam juga untuk tamu yang menginginkan makan di kamar masing-masing,” pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed