oleh

Work From Home hingga 5 Juni

-Metro-184 views

AIMAS– Untuk ketiga kalinya, Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong. 

Perubahan SE Bupati Sorong yang ketiga keli ini, merupakan tindak lanjut dari SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (Menpan-RB) Nomor :54 Tahun 2020 tanggal 12 Mei 2020 tentang perubahan ketiga SE Menpan-RB Nomor 19 tahun 2020 tentang penyesuain system kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di instansi pemerintah. 

“Surat edaran ini disesuaikan  dengan surat edaran dari Pemerintah Pusat yang ditindaklanjuti oleh pemerintah Kabupaten Sorong untuk Work From Home (WFH) hingga 5 Juni 2020 dan mulai beraktivitas kembali pada 8 Juni 2020,” terang Bupati Sorong yang ditemui beberapa waktu lalu di Gedung Aimas Convention Center (ACC) Kabupaten Sorong.  

Ketentuan tersebut juga berlaku bagi seluruh tingkat pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA hingga  perguruan tinggi. Selanjutnya surat edaran tersebut akan dievaluasi kembali sesuai dengan kebutuhan. “Kami tetap mengambil langkah ini, hingga kondisi tetap aman namun, aktivitas tetap berjalan,” ucapnya. 

Hingga saat ini, diakui Bupati Sorong, perhatian utama masih diprioritaskan untuk menangani masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed