oleh

Wisata Kuliner Sambil Belanja

-Ekonomi-318 views

SORONG – Saga Supermarket & Department Store menyediakan berbagai macam produk bagi konsumen dan pelanggan setianya. Saga berusaha memenuhi seluruh kebutuhan konsumen dengan terus berupaya memperbaiki kualitas produk yang dijual maupun melalui kualitas pelayanannya.
Selain menyediakan perlengkapan kebutuhan rumah tanggga seperti sembako, dan kebutuhan fashion seperti pakaian, aksesoris, sepatu, tas, dan perlengkapan make up, Saga juga sudah menyediakan food court. Tak perlu khawatir bakal kelaparan, karena setelah lelah berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga, sekarang konsumen sudah bisa langsung menikmati aneka menu di Saga Cafe yang ada di lantai 1 Saga.
Berbagai macam menu makanan yang ada di Saga Cafe mampu memanjakan lidah penikmatnya dengan cita rasa khas nusantara. Mi kering dan nasi goreng merah merupakan menu yang paling recomended dan wajib dicicipi. Spesial di hari weekend, mereka juga menjual bubur Manado. Bahkan khusus untuk pembelian bubur Manado, pihak Saga Cafe akan memberikan promo gratis ice tea.
Tak hanya makanan Indonesia, di Saga Cafe juga menyediakan menu junk food atau cepat saji seperti burger dan pizza, bahkan ada menu chinese food seperti dim sum. Menu ini jadi pilihan kedua bagi konsumen yang ingin mencicipi makanan western. Alasan pihak Saga Cafe menyelipkan western food diantara Indonesian food adalah karena beberapa konsumen mereka biasanya merupakan turis asing yang mampir untuk membeli makanan sebelum berangkat ke pelabuhan untuk liburan ke Raja Ampat.
“Produk kita secara keseluruhan memang cenderung ke kuliner yang Indonesian food sih sebenarnya, tapi kita ada selipin menu western juga. Karena kan customernya kita kan juga banyak yang bule-bule. Di luar itu, kalau untuk minuman kita lebih fokusnya di kopi,” tutur Nina, Manager Saga Cafe kepada Radar Sorong, Rabu (30/10).
Saat ditanya mengapa produk minuman yang mereka punya lebih difokuskan ke kopi, Nina menerangkan bahwa, spesialnya di sini tempat minum kopi, dimana yang berkualitas bagus masih jarang. Untuk ke depannya Cafe Saga akan berusaha meningkatkan varian menunya agar semakin beragam dan tidak monoton. Sehingga bisa mengundang repeat customer untuk lebih meningkatkan prospek penjualan mereka.(cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed