oleh

Welcome July! BrunBrun Paris Diskon 30%

-Ekonomi-126 views

SORONG – Memasuki periode bulan Juli, satu-satunya store BrunBrun Paris di Papua Barat yang berlokasi di lantai 2 Saga Departemen Store memberikan promo diskon hingga 30%. Promo ini berlaku untuk pembelian seluruh item tas, kosmetik, body care, skin care dan hand sanitizer gel.
Wendy selaku Manager Store BrunBrun Paris mengatakan periode promo berlaku dari tanggal 1 hingga 30 Juli 2020.
“Promo ini berlaku selama bulan Juli untuk all item bag. Promo juga berlaku untuk kosmetik body care dan hand sanitizer,” ungkapnya, Kamis (2/7).
Dari sekian banyak produk kosmetik promo BrunBrun Paris, kata Wendy, yang paling best seller adalah hand body L’amour Fou ukuran 200ml dan 90ml. Selain hand body, parfum best seller dari BrunBrun juga banyak dilirik pelanggan. Bukan hanya itu BrunBrun Paris juga punya produk best seller lain, yakni jam tangan analog dan digital dari BrunBrun Paris.
“Jadi untuk Bruners, atau pecinta BrunBrun mereka sudah pasti tahu bahwa kita punya jam tangan analog dan digital yang bagus,” kata Wendy.
Store BrunBrun Paris di Saga Departemen Store sendiri sudah hadir sejak 1 Desember 2019 lalu. Loyal customer BrunBrun Paris tak hanya datang dari kalangan remaja saja, bahkan juga orang dewasa termasuk ibu-ibu.
“Customer kita kombinasi mulai dari remaja sampai ibu-ibu . Untuk remaja produk yang yang best seller yang kami sediakan itu ada tas-tas unik yang kekinian. Untuk ibu-ibu biasanya membeli kosmetik maupun body care berupa handbody,” jelasnya.
BrunBrun Paris juga punya program promo free blush on cream untuk setiap pembelian produk BrunBrun Paris minimal senilai Rp 100.000. Selain itu, ada juga promo reseller berupa tambahan diskon.
“Untuk promo reseller kita beri tambahan diskon dengan minimal belanja senilai Rp 350.000 akan dapat tambahan diskon 5%. Untuk pembelanjaan senilai Rp 500.000 tambahan diskonnya 10%, dan untuk pembelanjaan senilai 2 juta tambahan diskonnya sebesar 20%,” bebernya.
Dengan adanya promo ini diharapkan customer BrunBrun Paris bisa lebih mudah untuk mendapatkan produk BrunBrun dengan harga terjangkau dan berkualitas.
“Bukan berarti harganya murah terus kualitasnya murahan, BrunBrun ini murah tetapi berkualitas. Apalagi untuk produk body care dan skin care testimoni sudah sangat banyak. Di Indonesia brunbrun punya sekitar 80-90 Store dari ujung timur sampai ujung barat. Di Papua sendiri hanya ada 2 Store brunbrun yaitu di Jayapura dan di Sorong. Jadi untuk Bruners sejati mereka pasti tahu bahwa produk BrunBrun harganya terjangkau tapi berkualitas,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed