oleh

Warga Terdampak Air Pasang, Wabup Terpilih : Menjadi Perhatian Pemda

KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana terpilih Hasbullah Furuada, meninjau langsung masyarakat di kawasan kampung baru Kaimana, terkena dampak air laut pasang Minggu (7/3) lalu yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Terkabul.

Dalam unggahan terlihat Wabup, menemui serta berbincang bersama sejumlah warga dikawasan tersebut. Sejak diposting gambar tersebut kini telah dishare sebanyak 6 kali, 45 komentar dan 219 like.

Wakil Bupati Kaimana terpilih ketika dikonfirmasi terkait dengan peninjauan tersebut, mengatakan akan menjadi tanggung jawab dan perhatian pihaknya bersama Bupati terpilih setelah dilantik nantinya. “Akan menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, untuk melihat masyarakat di kabupaten Kaimana termasuk mereka yang berada di pesisir pantai, akibat terkena dampak air laut pasang,” jelas Wabup Kaimana terpilih kepada wartawan di rumah makan Bellia Kaimana, usai mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti oleh Kejaksaan Kaimana, Selasa (9/3).

Dikatakan Wabup, setelah meninjau ada beberapa catatan penting yang didapatkan dirinya. Sehingga akan melakukan perbaikan, dengan mengambil langkah-langkah untuk kebaikan masyarakat sehingga tidak terkena dampak air pasang.  “Kita sudah lihat langsung, ada catatan yang akan menjadi perhatian kami sehingga perlu mengambil langkah. Akan tetap menjadi perhatian pemerintah Kaimana,” katanya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed