oleh

Warga Sorong Ramaikan Tembok Berlin

-Metro-103 views

SORONG – Seperti tak lagi memperdulikan bahaya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang terjadi di Kota Sorong, pada Minggu (30/8) sore mulai terjadi kepadatan aktivitas di Tembok Berlin, Jalan Yos Sudarso, Kota Sorong. 

Tidak hanya muda-mudi yang datang untuk sekedar  bersantai, sebagian besar orang dewasa juga terlihat ramai bersantai sambil menikmati gorengan dan kelapa muda yang dijual oleh mama-mama Papua.

“Saya juga baru singgah ini,  kaget karena ramai sekali ternyata,” ucap salah seorang pengunjung yang tengah menikmati kelapa muda.  

Selain bersantai, terlihat beberapa pengunjung yang datang berkelompok menggunakan sepeda untuk sekedar beristirahat sembari menikmati sunset di Tembok Berlin. 

Meski reklamasi belum selesai dikerjakan,  cukup banyak orang yang terlihat masuk ke dalam area pengerjaan hanya sekedar menikmati pantai dan sunset di area reklamasi. “Semoga cepat selesai,  biar kembali seperti dulu, duduk-duduk di tembok nikmati pantai sama terbenamnya matahari,” harap pudo, salah satu pengunjung kemarin. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed