oleh

Warga Kota Sorong Wajib Kibarkan ‘Sang Merah Putih’

-Metro-714 views

SORONG-Sebelum perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 74 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2019, masyarakat Kota Sorong mulai dari Km 0 hingga Km 18 diimbau agar memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih terutama yang berada di sepanjang jalan protokol.

“Bahkan khususnya para perusahaan-perusahaan, juga harus memasangkan umbul-umbul dan bendera Merah Putih dan kami Panitia HUT RI ke 74 tahun akan turun melihat hal itu,” terang Ketua Panitia HUT RI Kota Sorong, Drs. Anton Sagrim kepada Radar Sorong, Selasa (13/8).

Lanjutnya, kemungkinan HUT RI tahun  2019 Pemerintah Kota Sorong tidak mengadakan kegiatan perlombaan sebab dana perayaan HUT agak terlambat. Sehingga waktu untuk melakukan persiapan perayaan sangat singkat namun direncanakan mungkin bisa diadakan karnaval.

“Kami tetap melaksanakan upacara dan pada prinsipnya memang kita harus merayakan HUT dengan lomba-lomba tetapi karena situasi dana HUT cair H-5 sehingga tidak bisa mengadakan kegiatan,”ujarnya.

Sementara itu, pantauan Radar Sorong, suasana di kantor Wali Kota Sorong nampak berbeda karena sudah dihiasai dengan balon berbentuk hati yang berwarna Merah Putih dan bertuliskan I Love Indonesia sehingga suasana  peringantan HUT RI kian terasa.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed