oleh

Warga Diminta Jaga Kamtibmas

KAIMANA – Kepala Kampung ­Trikora Distrik Kaimana, Kabupaten ­Kaimana Simeon Mudeheru, mengajak seluruh warga masyarakat yang berdomisi di RT 1 hingga RT 7 di wilayah kampung Trikora Distrik Kaimana, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Kepada masyarakat Kampung Trikora, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga terwujud Pilkada Kaimana tahun 2020 ini yang aman, damai,” tegas Simeon Mudeheru kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (20/11).
Dalam keterangannya juga Simeon Mudeheru berharap masyarakat, agar lebih jelih dan dapat memilah antara informasi yang benar, atau hanya sekedar hoax.
“Masyarakat harus lebih jelih sehingga bisa menyaring informasi yang beredar dengan tidak mudah mempercayai isu-isu, kabar hoax (berita bohong), ujaran kebencian serta provokasi yang menyesatkan,” ujarnya.
Dirinya juga mengakui, akan selalu mendukung upaya pihak Kepolisian di Kaimana dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2020 ini.
“Kami akan terus bersinergi dalam mewujudkan tahapan Pemilu, yang aman dan damai di wilayah Kampung Trikora Kaimana,” tuturnya. (***/fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed