oleh

Wanita Hamil Diduga Dilecehkan di Mobil

KAIMANA – Seorang ­wanita di Kaimana yang tengah hamil muda yakni LDS (18) melalui pengacaranya Selasa (17/11) lalu, melaporkan ke Polres Kaimana tentang dugaan pelecehan seksual oleh seorang pria berinisial O didalam mobil di kawasan jalan utarom Bantemi Kaimana.
Laporan dugaan pelecehan seksual dengan Nomor STPL/217/XI/2020/Papua Barat/SPKT III, yang dialami korban, terjadi pada Senin (16/11) lalu, dan belum diketahui pasti kronologisnya. Namun pihak Kepolisian Polres Kaimana, sejauh ini telah memeriksa beberapa saksi.
Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, melalui Kasat Reskrim Iptu. Muhammad Alparisi ketika dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkatnya membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual tersebut.
“Kami akan tetap menindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” jelas Kasat singkat, Minggu (21/11).
Pengacara korban dugaan pelecehan seksual Chris Rahansamar, SH ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, mengatakan berdasarkan informasi dari penyidik Polres Kaimana, dijadwalkan Senin (22/11) pelaku akan dimintai keterangan.
Selain itu menurut Chris sapaan akrabnya, jika pelaku dugaan pelecehan seksual tersebut telah memberikan sejumlah uang melalui seseorang kepada korban. Dengan tujuan agar permasalahan tersebut, tidak dilanjutkan ke proses hukum.
“Tujuannya untuk permohonan maaf dengan memberikan uang sebesar Rp. 5 juta, kepada korban dengan catatan masalah ini harus ditutup. Namun karena permasalahan ini, saya telah diberikan kuasa penuh untuk mengawal kasus ini apapun yang terjadi saya akan tetap angkat persoalan ini,” tegas Chris ­kepada Radar Sorong, Minggu (21/11).
Dikatakan Chris, sejak dilaporkan sudah ada tiga saksi yang telah dimintai keterangan oleh penyidik dari pihak korban. (***/fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed