oleh

Walikota Polisikan Penyebar Hoax Istrinya

SORONG – Wali Kota Sorong Drs.Ec. Lambert Jitmau,MM berencana menempuh proses hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan berita bohong (hoax) meninggalnya salah satu anggota DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya,S.Pd,M.Pd yang tak lain merupakan istri Walikota Sorong pada hari Jumat (25/10)  melalui media social whatsapp dan facebook yang menggemparkan masyarakat.

”Saya sudah lapor ke Pak Kapolres Sorong Kota AKBP Mario C.P Siregar,S.IK,MH namun laporan fisik secara langsung ke Kantor Polres Sorong Kota belum saya lakukan karena ada beberapa kesibukan selama ini,” kata Lambert Jitmau yang ditemui di sela-sela penandatangan MoU dengan Badan POM Papua Barat, Rabu (30/10).

Lambert menyatakan pihaknya sudah mengantongi atau mengetahui secara pasti siapa pelakunya. ”Semua data kan ada, jadi pastinya kami akan proses hukum karena telah membuat kami keluarga resah dengan informasi yang beredar. Akan kita serahkan kepada pihak berwajib untuk menelusuri benang merahnya sampai di mana,” tegasnya.

Sebelumnya, beredar informasi meninggalnya Petronela Kambuaya,SPd,MPd yang awalnya beredar melalui pesan di sosial media whatsapp dan facebook pada tanggal 25 Oktober lalu, kemudian menyebar viral di kalangan masyarakat. Pihak keluarga merasa terganggu dan akan melakukan proses hokum untuk memberikan efek jera pada penyebar berita bohong. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed