oleh

Walikota Dukung Pembangunan Sekretariat Ikaswara

-Metro-121 views

SORONG – Walikota Sorong Drs.Ec. Lambert Jitmau, MM mendukung program Ikaswara (Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura) Kota Sorong dalam membangun gedung sekretariat yang representative berlokasi di Km 12 masuk. 

  Saat acara Syukuran HUT ke-21 Ikaswara di Gedung ACC Al Akbar, Pengurus Ikaswara dan Panitia Pembangunan Sekretariat Ikaswara oleh Walikota diminta membawa proposal pada hari Senin (13/7). Peluang ini tak disia-siakan oleh pengurus dan panitia pembangunan.
Senin kemarin 11 orang pengurus dan panitia pembangunan diterima dan berdialog dengan Walikota serta menyerahkan proposal. Saat itu juga Walikota langsung meresponnya dan membuat disposisi untuk memberikan dana bantuan bagi pembangunan Sekretariat Ikaswara. 

   “Pada saat Pengukuhan Pengurus Ikaswara Walikota menyampaikan akan membantu pembangunan Sekretariat Ikaswara bila sudah ada tanahnya. Kita sekarang sudah punya tanah di Km 12 masuk, dan sudah kita timbun 50%. Maka pada saat acara Syukuran HUT ke-21 Ikaswara kami tagih janji Walikota yang waktu pengukuhan pengurus berjanji akan membantu pembangunan Sekretariat Ikaswara. Lalu Walikota minta kami untuk datang ke kantor hari Senin (kemarin,Red) bawa proposal. Makanya kami datang bawa proposal, dan alhamdulillah beliau merespon positif, memberikan bantuan secara signifikan untuk pembangunan Sekretariat Ikaswara,”ujar Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong, Tupono kepada Radar Sorong, kemarin.(akh)    

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed