oleh

Wali Kota Lantik Kepala SD, SMP dan Tata Usaha

-Metro-182 views

SORONG- Wali Kota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,MM melantik Pejabat Kepala Sekolah SD, SMP dan Kepala Tata Usaha di Lingkup Pemerintah Kota Sorong. 

Guru-guru yang dilantik wali kota sebagai kepala sekolah adalah Herlin Maniagasi, S.Pd sebagai kepsek SMP Negeri 5 Kota Sorong, Sely Dimara,S.Pd sebagai kepsek SMP Negeri 7 Kota Sorong, Nasir La Apa,S.Pd sebagai Kepsek SMP Negeri 1 Dum Kota Sorong, Juliana Dimara,S.Pd sebagai Kepsek SD Negeri 3 HBM Kota Sorong, Jonas Talabessy,S.Pd sebagai kepsek SD Inpres 2 Klawasi Kota Sorong, Augusta Mayor,S.Pd sebagai kepsek SD Inpres 126 Suprau Kota Sorong, Suar Lince,S.Pd sebagai kepsek SD Inpres 1 Malawei Kota Sorong, Elisabeth Fenetiruma, S.Th sebagai kepsek SD Inpres 16 Kota Sorong. Kemudian wali kota juga melantik Santi Patemme,SE sebagai Kepala Tata Usaha pada SMP Negeri 1 Kota Sorong.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Mereka yang dilantik ini tinggal, 4-5 tahun pensiun. Mereka masih muda jadi mereka sudah mengerti jadi guru. Sekarang mereka sudah jadi kepala sekolah, berarti mereka punya cucu sudah besar. Penghargaan yang diberikan dari pemerintah kepada mereka. Yang selama ini mengabdi dengan etiket baik, memberikan pelayanan yang baik kepada anak-anak didik, akhirnya anak-anak kita bisa berhasil dari satu jenjang ke jenjang yang lain,” jelas wali kota.

Salah satu kepsek yang dilantik wali kota yaitu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dum, Nasir La Apa mengatakan sudah 30 tahun menjadi guru dan berterima kasih kepada pemerintah dalam hal ini wali kota Sorong yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi salah satu kepsek yang dilantik.

“Ini adalah tanggung jawab yang diberikan atasan kita bapak wali kota dan Kepala Dinas Pendidikan, yang mau tidak mau jabatan tersebut kita harus terima sebagai amanah yang diberikan ke pada kami untuk mencerdaskan dan melanjutkan kehidupan anak-anak generasi bangsa,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed