oleh

Wali Kota Kunjungi dan Berikan Bantuan

-Metro-175 views

SORONG-Sebagai Pemerintah yang peduli akan warganya yang terkena musibah, Wali Kota Sorong, Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM mengunjugi kediaman keluarga korban penikaman yang terjadi beberapa waktu lalu. Wali Kota Sorong didampingi Sekda Kota Sorong, Drs.Yacob Kareth,MSi, dan Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.Ik,MH, Rabu (28/4).

Menurut orang nomor 1 di Pemkot Sorong ini bahwa ia baru menyempatkan diri datang saat ini karena pada waktu kejadian dan beberapa waktu lalu, ia sedang berada di luar daerah. Ia meminta maaf kepada keluarga korban dan berharap permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan cara yang baik-baik. Kemudian harus menjaga keamanan ketertiban atau khamtibmas tanpa ada gerakan-gerakan berlebihan di Kota yang dicintai bersama ini.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Sementara itu, mewakili Keluarga Korban, Marthen Nebore, S.Sos, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wali Kota Sorong ke rumah kediaman almarhum. “Terima kasih kepada bapak wali dan bapak kapolres yang sudah mengunjungi dan terima kasih bapa wali yang telah membantu kami keluarga dengan ada bantuan untuk istri dan anak. Walau kami dirundung duka tetapi kami berkomitmen bahwa kematian itu adalah rencana Tuhan. Siapa pun manusia pasti akan menuju ke hal yang sama. Tetapi berbeda-beda. Dengan demikian kami mengucap syukur kepada Tuhan atas kejadian ini,” jelas Marthen Nebore. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed