oleh

Wali Kota Apel Bersama Petugas Kesehatan

-Metro-167 views

SORONG-Pembagian Paket berisikan  sekaleng susu dan sebungkus coklat serta Bunga kepada tim Medis dan para dokter sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi para tenaga kesehatan dalam pelayanan terhadap masyarakat umum dan yang terinveksi Covid-19. Pembagian bingkisan penuh cinta tersebut, di bagikan oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM usai memimpin apel bersama tenaga kesehatan di Lapangan RSUD Sele be Solu, Senin (22/6).

Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para dokter dan tim Medis yang merupakan jabatan paling mulia di mata Tuhan. Biarpun ada berbagai nada sumbang dimana-mana namun Tim medis tetap melakukan pelayanan di tanah ini baik pelayanan secara umum maupun virus Corona.

“Para medis dan para perawat melayani dengan penuh tantangan. Namun, di balik tantangan  ada harapan, suka cita dan kegembiraan dari pasien itu sendiri,” sambutnya, kemarin

Lambert menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang diberikan tim medis sehingga 35 pasien Covid-19 di Kota Sorong sudah sembuh. Lambert berharap, angka kesembuhan  pasien Covid-19 semakin bertambah. Lambert  juga berharap adanya bantuan dari Angkatan Laut, Darat, Udara dan Kepolisian untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sorong dalam melakukan pengamanan di 16 titik fasilitas umum.

“Masyarakat yang mendatangi 16 fasilitas itu, akan di kawal ketat oleh anggota dan masyarakat harus disiplin, kalau bisa selama 1 bulan tim gabungan ini bantu saya agar bisa bekerja sama mengatasi penyebaran virus Corona,”ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sele be Solu, dr Mavkren Kambuaya mengatakan, pada awalnya, Ia berfikir akan melaksanakan apel pagi untuk memberikan semangat terhadap tim medis yang akan melaksanakan tugas. Tapi, dengan adanya kejutan pemberian sekaleng susu dan sebungkung coklat penuh cinta untuk tim medis membuat ia terharu dan berterima kasih.

“Kami melaksanakan apel bersama beberapa staf Pemrintah Kota Sorong dan bapak Wali Kota Sorong,” katanya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed