oleh

Wakil Rakyat Jangan Kritik Lewat Sosmed

-Metro-33 views

Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM minta agar para wakil rakyat yang suka  menjadikan fasilitas sosial media untuk mengkritik pemerintah melalui lembaga DPR, karena sesungguhnya lelgislatif dan eksekutif  adalah bagian dari pemerintah daerah. 

“Anggota DPR itu dalam menyampaikan kritiknya terdapat jalur yaitu lembaga DPR, bukan di Sosmed, sehingga aspirasi – aspirasi dari masyarakat maupun aspirasi lainnya dapat disalurkan dan dijawab sesuai dengan prosedur yang ada,” terang Bupati Maybrat, baru-baru ini.

Tidak hanya menyuarakan aspirasi, tetapi juga terkait dengan pemanfaatan dana desa, dewan juga diharapkan untuk ikut memberikan masukan kepada masyarakat, “ Contoh pemeliharaan bahu jalan (pembersihan rumput) menghubungkan kampung yang satu dengan yang lain, jika sudah disepakati bersama maka saya rasa itu merupakan kebijakan yang tidak menyalahi prosedur,” kata bupati seraya menambahkan, daripada anggota DPRD memikirkan hal hal yang terlalu luar biasa lalu menyalurkan lewat sosial tentu tidak beretika.

“Firman bilang mulai dari Yerusalem dulu Yudea, Samaria baru sampai ke ujung bumi. Jadi saya minta anggota dewan yang sudah terpilih di Dapil masing – masing supaya bantu saya (Bupati) supaya sinergis dalam berbagai kebijakan” tegas Bupati. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed