oleh

Wajib Pajak Diminta Bayar Pajak Tepat Waktu

KAIMANA –Wajib Pajak di Kabupaten Kaimana, diminta untuk membayar pajak, sebelum jatuh tempo pada 30 September 2020 mendatang. Wajib Pajak khususnya Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB). Wajib Pajak, bisa melakukan pembayaran di tiga lokasi, yang telah disediakan oleh pihak Bapenda Kaimana.
“Kami kembali ingatkan, seluruh wajib pajak bisa membayarnya di 3 tempat yakni di Bank Papua Jalan Trikora Kaimana, di Kantor Kas Pasar Inpres Krooy dan bisa juga membayarnya di kantor Bapenda Kaimana, Jalan Utarom Bantemi Kaimana,” jelas La Bania Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kaimana, kepada Radar Sorong di ruang kerjanya, Selasa (7/7).
La Bania juga mengatakan, pajak bumi dan bangunan saat ini sudah diserahkan kewenangannya kepada daerah, sehingga PBB tersebut dimasukan dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk mendukung kelanjutan pembangunan di Kabupaten Kaimana.
“Kami sangat berharap kepedulian seluruh wajib pajak, agar bisa membayarnya sebelum jatuh tempo tersebut. Jika tidak membayarnya, maka akan dikenakan sebesar 2 persen dari total pajak masing-masing wajib pajak,” katanya.
Menurut La Bania, Pajak bumi dan bangunan ini, merupakan salah satu dari sekian banyak kewajiban sebagai warga negara ikut dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kaimana. Apalagi, sejumlah fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah, telah dinikmati sebagai hak oleh seluruh warga Kaimana.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed