oleh

Vivo Y20 Sasar Milenial

-Ekonomi-154 views

Sudah bukan rahasia lagi, Vivo yang telah menggenggam peringkat pertama penjualan smartphone terbanyak se-Indonesia memang sedang berusaha melahirkan produk-produk terbarunya. Kali ini produk Vivo yang baru dirilis hadir dari series Y, yakni Vivo Y20. Sebelum merilis Y20, Vivo sebelumnya telah melahirkan produk dari series yang sama yaitu Y50 dan Y30.
Lahirnya Vivo Y20 yang resmi rilis Senin kemarin (31/8) tentunya dengan dilengkapi fitur canggih dan terbaru yang belum pernah dibenamkan pada
Vivo series yang sama sebelumnya. Menyasar para remaja atau kaum melenial sebagai target pasarnya, Vivo Y20 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta-an, harga yang cukup bersahabat jika dibandingkan dengan segala fitur yang dimiliki smartphone ini.
Vivo Y20 memiliki daya tahan yang cukup panjang dengan kapasitas baterai hingga 5000 mAh.

Regional Manager Papua Barat Irfan AlHajar.


Smartphone ini juga dilengkapi kapasitas memori ram 3GB internal 64GB. Bisa expansi sampai 256GB untuk externalnya.yang sangat memungkinkan penggunanya bisa menyimpan berbagi aplikasi di ponselnya.
Bersifat multitasking, smartphone ini juga mampu menjalankan dua aplikasi berbeda dalam satu layar secara bersamaan dengan mode layar belah. Untuk mendukung aktivitas gaming, Vivo Y20 juga hadir dengan lebar layar 6,59 inch dan fitur Qualcomm Snapdragon yang sangat nyaman dan dicintai para gamers.
”Worth it sekali pastinya, hanya dengan harga 2 jutaan kita sudah bisa memiliki smartphone secanggih ini,” kata Yunan selaku trainer Vivo Papua Area Sorong.
Semakin worth it untuk dimiliki karena smartphone ini juga dibekali tiga modular kamera dengan masing-masing fungsi yang berbeda, yakni kamera utama, kamera makro dan bokeh. Kamera dapat memberikan hasil gambar yang lebih memukau dan sangat jernih meski diambil dari jarak dekat antara 4-8cm. Sementara kamera bokeh akan memberikan kesan efek blur pada background di belakang objek foto.
”Ini simpel buat yang suka fotografi, tidak perlu pakai kamera profesional dengan harga puluhan juta, bisa dilakukan oleh Vivo Y20. Kesannya seperti membeli smartphone harga 2 jutaan tapi menggenggam handphone harga 10 jutaan,” ujar Yunan.
Yang lebih luar biasanya lagi, Vivo Y20 bisa dijadikan powerbank untuk berbagi daya baterai dengan smartphone lainnya hanya dengan menggunakan kabel OTG saja. Perbedaan mencolok dari Y20 ini dapat dilihat dari desainnya yang sudah dibenamkan sensor sidik jari di power on/off sehingga bersifat lebih responsif.
Bagi pecinta smartphone yang sudah tak sabar meminang Vivo Y20 harap bersabar, karena ponsel ini baru akan ready dalam Minggu ini. Hadirnya Vivo Y20 diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone masa kini khususnya bagi remaja. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed