oleh

Venue PON Diharapkan Rampung Sebelum Test Event

-Sport-1.563 views

JAYAPURA – Wakil Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Rustan Saru berharap semua prasarana pendukung venue layar dan selam pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, rampung sebelum tes event yang dijadwalkan berlangsung 25 September mendatang.

“Kita harap dengan waktu yang singkat ini pihak ketiga yang menangani segera menuntaskan sehingga bisa rampung sebelum tes event nanti,” kata Rustan di sela-sela peninjauan venue layar dan selam di Kota Jayapura, Rabu (15/9) sore.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Dikatakan, kedua arena pertandingan tersebut telah selesai, hanya saja tinggal perlengkapan alat pendukung seperti pemasangan arena pertandingan pada venue layar. Rustan yang sehari-harinya menjabat Wakil Wali Kota Jayapura mengungkapkan, proses pemasangan arena pertandingan belum dilakukan karena barangnya masih proses menunggu untuk masuk di gudang peralatan dan diperkirakan tiba pada 25 September.

“Karena pertandingan cabor layar barlangsung pada 1 Oktober nanti,” ungkap Rustan.

Selain itu, alat penenentu arah angin juga peralatan perahu belum ada namun diperkirakan sudah ada pada 25 September nanti. “Sehingga diharapkan sebelum tes event semua sudah selesai,” imbuhnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed