oleh

Vega Hotel Siap Gelar Kid’s Cooking Class

-Ekonomi-86 views

SORONG – Di Tengah kondisi pandemi yang membuat banyak aktivitas outdoor harus dibatasi, memasak kini menjadi kegemaran baru di semua kalangan usia. Bahkan dapat dilihat dari sebuah acara televisi yang menayangkan program memasak untuk anak pun cukup mendapatkan atensi positif. Anak-anak justru lebih handal dalam ­membuat kreasi masakan dengan tingkat kesulitan yang tidakbiasa.Kemudian didasarkan pada banyaknya jenis tamu family yang menginap atau sekedar menghabiskan akhir pekan
di kolam renang, tim Vega Hotel akhirnya memutuskan untuk menggarap program kids cooking class. Sesuai dengan judul programnya, kids cooking adalah program kelas memasak yang hanya boleh diikuti oleh anak-anak dengan kisaran usia 6-11 tahun saja.
Front Office Manager Vega Hotel, Novi Yasmiandini mengatakan, program kids cooking class ini bakal dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang.
“Tanggal 28 Juli ­nanti, acaranya pukul 10.00 WIT. Acara tersebut akan dipandu oleh
Santoso sebagai Food & Beverage Manager Vega Hotel dan Chef Evo yang cukup lama meniti karir di benua biru dalam hal bidang yang sama, yaitu F&B,” ungkap Novi, Selasa (21/7). Kid’s cooking class sendiri, kata Novi, memiliki beberapa tujuan. Pertama kegiatan ini sangat bagus ­untuk melatih fungsi motorik anak. Kedua, mengenalkan anak-anak dengan warna, bahan makanan serta fungsi peralatan masaknya. Ketiga, melatih kreativitas anak dan yang terakhir untuk mengajarkan anak-anak akan kerapihan dan kebersihan sedini mungkin. Vega Hotel sendiri menyiapkan kuota untuk sekitar 35 orang anak yang bisa bergabung dalam program Kids cooking class. Sementara hngga saat ini sudah ada sebanyak 20 peserta yang terdaftar di dalamnya. Demi mendukung kegiatan ini, layout juga telah dipersiapkan sedemikan rupa dengan memperhatikan protokol kesehatan
dalam hal social distancing.
Kelas perdana tersebut akan mengajarkan pembuatan menu yang simpel dan sangat disukai oleh anak-anak, yaitu muffin. Untuk mengikuti kid’s cooking class ini, para orang tua hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 175.000 per anak. Peserta yang mengikuti program ini juga akan mendapatkan T-shirt, lunchbox, sertifikat, free akses ke kolam renang dan free tiket masuk untuk satu pendamping.
Jadi untuk para orang tua yang ingin mengalihkan kejenuhan anak-anaknya, program ini bisa dipilih sebagai alternatif hiburan melalui kegiatan yang mengedukasi. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed