oleh

Vega Hotel Pasang Karpet Baru

-Ekonomi-2.193 views

Juga  Miliki Property  Baru, “Waigo Splash” di Kawasan Lido

SORONG-  Jika sejumlah hotel  di musim low season seperti saat ini biasanya melancarkan  promo  shocking rate untuk meningkatkan  hunian hotel, tidak demikian halnya dengan Vega Hotel.  General Manager (GM)  Vega Hotel Agus Sunarto mengatakan, di awal tahun 2019 ini pihaknya  terus berbenah dengan lebih fokus meningkatkan pelayanan  pada produknya.

  Salah satu bentuk  pelayanan yang diberikan Vega Hotel adalah pada ballroom dan meeting room telah dipasang karpet baru. “Bulan ini pada ballroom dan meeting room  kita pasang  karpet baru.  Dari yang sebelumnya  sudah granit, kita tutup karpet,”ujar Agus kepada Radar Sorong di Vega Hotel kemarin (30/1).

  Lanjut dikatakan Agus, dalam melayani  tamu atau konsumen, pihaknya  terus berupaya memberikan yang terbaik.  Dengan dipasangnya karpet pada ballroom dan  meeting room, diharapkan dapat memberikan kepuasan pada tamu-tamu yang mengadakan kegiatan. Pemasangan karpet baru pada ballroom dan meeting room tentunya membuat nyaman bagi penyelenggara dan peserta kegiatan.

GM Vega Hotel, Agus Sunarto disela meninjau  renovasi  Hotel  Waigo yang berganti nama  ‘Waigo Splash’ di kawasan Lido. 

  Pantauan Radar Sorong, setelah dipasang karpet  bermotif, Pollaris Ballroom  yang berada di lantai 6 Vega Hotel  tampak tampil beda. Tidak saja indah dipandang mata, hadirnya karpet baru membuat suasana terasa lebih nyaman.  Karenanya tak salah bila ballroom Vega Hotel menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menyelenggarakan iven-iven penting  di Kota Sorong.  

  Dengan berbeda warna selain Pollaris Ballroom, dua meeting room Vega Hotel yang sebelumnya hanya beralas lantai granit juga telah dipasangi  karpet baru. “Pokoknya kita terus berusaha membuat tamu-tamu rasa nyaman menginap ataupun melaksanakan kegiatan di sini (Vega,Red),”tandas Agus.

  Selain memasang karpet baru pada ballroom dan meeting room,  di awal tahun ini, Vega Hotel mengembangkan sayapnya dengan  memiliki  aset baru  baru yakni, Waigo Splash.  Berlokasi di kawasan Lido depan Pantai Dofior, Waigo Splash yang sebelumnya Hotel Waigo  kini berada dalam satu managemen dengan Vega Hotel . 

   Dalam bincang-bincangnya, Agus Sunarto yang kemarin mengajak  Radar Sorong meninjau tahap renovasi Waigo Splash mengatakan, pihaknya merombak total  Hotel Waigo. Mulai dari warna cat dinding, desain interioir dan semua  yang membuat tidak sedap dipandang mata ataupun yang rusak diganti.

  Dari ballroom yang juga dalam tahap renovasi, kita bisa memandang indahnya panorama laut yang dihiasi kapal-kapal barang yang sedang berlabuh.  “Semua ada  56 kamar, diharapkan Waigeo Splash by Vega ini sudah bisa digunakan pada Maret mendatang,”ujar  sang “arsitek”  Waigo Splash, Agus Sunarto. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed