oleh

Vega Hotel Gelar Halal Bi Halal

-Ekonomi-115 views

Dihadiri Koperasi Mamberamo Taxi Airport DEO

SORONG – Kembali eksis selepas Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Vega Hotel kembali mengadakan acara Halal bi Halal (silaturahmi). Acara kali ini berlangsung di Vega Star Restaurant dan dihadiri tamu-tamu spesial yang juga merupakan mitra kerja bagi Vega Hotel Sorong.
General Manager Vega Hotel Sorong, Agus Sunarto mengatakan, bahwa Halal BI halal merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Vega Hotel setiap tahunnya.

PMB OPBJJ-UT Sorong

”Acara ini rutin diadakan setiap tahunnya oleh manajemen. Pada kesempatan ini, kami juga mengundang anggota Koperasi Mamberamo Taxi Airport DEO. Sebab, mereka tidak lain adalah bagian dari keluarga besar Vega hotel,” ujarnya, Sabtu (22/5).
Selaku tuan rumah dalam acara tersebut, Agus juga menghaturkan permohonan maaf kepada para tamu undangan bila mana dalam bermitra ada kekhilafan yang terjadi.

”Atas nama pimpinan Vega Hotel, kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas segala khilaf yang menjadi dinamika selama berkoordinasi dalam pekerjaan. Sebab, dalam membangun komunikasi dan hubungan terkadang tidak semulus yang diharapkan,” lanjutnya.
Mewakili ketua koperasi, Daswar mengaku tersanjung dapat menjadi bagian dalam acara silaturahmi tersebut. Daswar juga menyebutkan, dirinya sangat senang bisa menjalin kemitraan dan bekerja sama dengan pihak Vega Hotel.

”Kami berterima kasih atas perhatian Vega Hotel pada kami, teman-teman driver bandara DEO. Kami sangat senang dengan kerjasama yang sudah terjalin namun jika terjadi gesekan itu wajar. Tapi biarlah di momen fitri ini kita saling memaafkan dan memulai segala sesuatunya dengan hati yang bersih untuk mencari ridha Allah SWT,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed