oleh

Vega Hotel Berikan Penawaran Spesial

-Ekonomi-201 views

SORONG – Di tengah situasi pandemic ini, Vega Hotel Sorong masih memberikan penawaran spesialnya melalui Program Happy Hour. Tamu Vega Hotel yang berencana menikmati libur panjang di masa pandemic berkesempatan mendapatkan harga terbaik di waktu-waktu tertentu, saat live streaming Vega Hotel Sorong melalui akun facebook Vega Hotel Sorong pukul 14.00 WIT dan pukul 20.00 WIT.
Harga terbaik yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000/malam dari harga normal Rp 500.000. Pelanggan Vega Hotel Sorong yang berminat hanya bisa mendapatkan kesempatan ini dengan reservasi di saat Vega Hotel menayangkan siaran langsung tersebut.
Reservasi bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke hotel maupun melalui tayang­an live. Hal terpenting, tamu tidak harus menginap saat dimana dirinya melakukan reservasi, tetapi reservasi bisa dilakukan untuk waktu tinggal sesuai keinginan pelanggan.
“Mereka tidak harus menginap saat itu juga. Tapi kalau untuk mendapatkan penawaran spesial itu, mereka harus reservasi di waktu yang sudah ditentukan, yaitu jam 2 siang dan jam 8 malam. Yang penting reservasi dulu, mau nginep kapan terserah mereka,” ungkap Front Office Manager Vega Hotel Sorong, Novi, Selasa (26/5).
Selain Survival Happy Hour, Vega Hotel Sorong juga memberikan penawaran lain yakni paket lebaran.
Paket spesial lebaran ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.694.000. Fasilitas yang bisa didapatkan dalam paket lebaran juga tak kalah menarik. Dengan harga tersebut, tamu bisa menginap selama tiga malam di kamar tipe deluxe atau royal deluxe, lengkap dengan sarapan ­pagi untuk dua orang.
Gratis welcome dinner untuk dua orang juga akan semakin melengkapi liburan di Vega Hotel Sorong. Belum lagi gratis akses internet, kolam renang dan fitness center bakal jadi fasilitas setiap kegiatan tamu. Tak ketinggalan tamu juga masih akan mendapatkan diskon hingga 15% untuk produk food and beverage. Paket lebaran ini juga bisa dipesan dengan cara reservasi langsung ke hotel maupun reservasi via live melalui akun Vega Hotel Sorong. Novi mengatakan, tujuannya melakukan promo dengan penawaran harga khusus melalui live di akun facebook Vega Hotel Sorong adalah sebagai cara agar pelanggan atau tamu Vega Hotel Sorong semakin mudah untuk terhubung.
“Live ini sebenarnya platform khusus yang jga sedang kami bangun untuk sarana komunikasi kita dengan customer.
Artinya orang-orang yang pernah datang maupun bermalam disini juga tidak ketinggalan info tentang Vega Hotel. Semua update tentang Vega Hotel bisa mereka jelajahi via akun facebook saat live. Pelanggan juga bebas bertanya-tanya promo apa saja yang ditawarkan,” bebernya.
Dalam setiap live Vega Hotel Sorong, juga selalu diiringi dengan jingle khas Vega Hotel Sorong.
Bukan saja itu, tak ketinggalan Vega Hotel juga selalu memberikan update pemberitaan tentang COVID-19 dalam setiap live.
Novi berharap, melalui live di akun media sosial siapapun akan semakin mudah terhubung dan mendapatkan pelayanan dari Vega Hotel Sorong. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed