oleh

Unipa Lahirkan 8 Dokter Muda, Pertama Kalinya Wisuda Secara Online

MANOKWARI-Unipa (Universitas Papua) melahirkan 8 dokter muda. Ini setelah mereka diwisuda sebagai Sarjana Kedokteran (SKed) dalam Rapat Senat Terbuka Unipa, Rabu (29/72020) dipimpin Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, SP, MSi.

Hadir Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan, Ketua DPR PB, Ketua MRP PB, Plt Bupati Manokwari Drs. Edi Budoyo dan pejabat lainnya.

Secara total, Rabu (29/7/2020) Unipa mewisuda 349 lulusan terdiri dari, 21 magister, 264 sarjana dan 64 diploma. Para lulusan berasal dari sejumlah fakultas.

Para wisudawan dan orang tua mengikuti wisuda secara online atau dalam jaringan (daring). Yang menarik pemindahan kucir para wisudawan dilakukan oleh orang tua masing-masing. Rektor Unipa memindahkan kucir perwakilan wisudawan.

Rektor Unipa mengatakan, wisuda secara online pertama kalinya dilakukan karena ada pendemi virus corona. Hingga saat ini Unipa telah melaksanakan wisuda sebanyak 33 kali.

Pada kesempatan ini pula dilakukan pengukuhan 2 guru besar (profesor), Prof.Dr. Ir. Richardo Tapilatu dan Prof. Dr. Ir. Benidiktus Tanujaya.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed