oleh

Tupono Lantik Pengurus IKLK

-Metro-241 views

SORONG –  Pengurus Ikatan Keluarga Lembur Kuring (IKLK) Kota Sorong 2020-2025 dilantik Ketua Umum Ikaswara, Tupono. Pelantikan berlangsung di Aula MAN Model Kota Sorong, Minggu (13/12), disaksikan Dandim 1802 Sorong Letkol Inf Budiman, Kapolres Sorong Kota yang diwakili Kasat Bimmas AKP Sat Bugis, anggota DPRPB H. Syaiful Maliki , S.Hut, M.Si, sesepuh IKLK KH Drs. Uso, Anggota DPRD Kota Sorong H. Mohammad Rofik, Ketua ketua kerukunan termasuk Ketua KKSS Syamsuddin Johan.

IKLK yang baru dengan Ketua Wahyudiana dan Sekrehtaris Andi. Menggantikan kepemimpinan Ali Dahlan yang sudah dua periode memimpin IKLK Kota Sorong. 

PMB OPBJJ-UT Sorong

Wahyudiana menyatakan siap melanjutkan program pengurus sebelumnya, dengan harapan bisa lebih baik lagi. Ia berharap adanya bimbingan, masukan maupun arahan dari sesepuh, penasehat dan pembina IKLK untuk kemajuan organisasi kedepan.

Sedangkan Ketua Umum Ikaswara, Tupono, berharap warga IKLK dibawah kepemimpinan Wahyudiana semakin solid, makin kompak dan silaturahmi terus terjaga. ” Selamat atas kepemimpinan Pak Wahyu, semoga bisa melanjutkan program dari pengurus sebelumnya untuk kebaikan organisasi. Dan terima kasih banyak kepada Pak Ali Dahlan yang sudah memimpin IKLK selama dua periode. Ayo kita dukung ketua dan pengurus IKLK untuk menjalankan roda organisasi,” ajak Tupono.

Sebelumnya Tupono di Jalan  Sungai Kamundan KM 12 Masuk, meresmikan Sekretariat Klubban (Kerukunan Keluarga Besar Banyumasan). Sekretariat Klubban tersebut berada di ruko sekitar 100 meter dari pertigaan Sorong Makbon.

Peremian sekretariat Klubban selain dihadiri Ketua Akhmad Nurfauzi dan pengurus, juga dihadiri Bendahara Umun Ikaswara Budi Rahardjo dan Ketua Bidang Ekonomi yang juga Bendahara Pembangunan Masjid Agung Al Akbar Joko Rustyono.

Peresmian sekretariat ditandai pengguntingan pita oleh Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong didampingi Ketua Klubban.

Dalam kesempatan itu Ketua Klubban menyerahkan bantuan semen ke bendahara pembangunan Masjid Agung Al Akbar.(pon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed