oleh

Tunjukkan Loyalitas, Integritas dan Disiplin

-Metro-33 views

Pada acara perpisahan, ucapan terima kasih atas dedikasi mengabdikan diri sebagai ASN di Kota Sorong hingga pensiun terus diutarakan baik oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, Wakil Wali Kota Sorong, dr Pahimah Iskandar hingga pimpinan OPD Pemerintah Kota Sorong.

Dalam sambutannya, Dra. Welly Tigtigweria mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sorong yang sudah mempercayakan dirinya menjadi Sekda Kota Sorong, meskipun ia sebagai seorang perempuan. Karena menjadi Sekda tidaklah mudah, karena memikul beban yang cukup berat. Namun, ia percaya bahwa jika segalanya di lakukan dengan sungguh-sungguh serta dibantu dengan ribuan ASN Kota Sorong maka bisa dilewati dengan mudah.

“Tahun 2006 saya diangkat menjadi Sekda, bapak Wali terima kasih sudah memberikan kepercayaan terhadap saya, mohon maaf bila dalam bekerja ada yang tidak pas di hati bapak. Karena itu adalah keterbatasan saya, tapi saya terus bersungguh-sungguh dalam mengerjakan tugas saya,” tutur Welly Tigtigweria.

Diantara 3000 lebih ASN yang ada di Kota Sorong, tambah Welly Wali Kota Sorong dan Wakil Wali Kota Sorong memilihnya sebagai Sekda Kota Sorong, hal tersebut tidak akan ia lupakan hingga akhir hayatnya. Sebab, jabatan Sekda adalah jabatan puncak di ASN, ia kadang berpikir bahwa kenapa harus dia yang menjadi Sekda, tapi ia percaya bahwa seorang pemimpin pasti memiliki mata dan telinga yang tentunya tahu siapa yang bekerja.

“Saya berpesan kepada seluruh ASN di Kota Sorong, agar bekerjalah untuk pemimpin, tunjukkan kinerja yang baik dan tunjukkan loyalitas, integritas dan disiplin untuk pemimpin karena pimpinan yang menilai. Saya ingat, bapak wali punya motto bahwa garis tangan, campur tangan dan tanda tangan, itu yang hari ini terjadi,”pungkasnya.(juh) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed