oleh

Tujuh Belas Kepala sekolah Dilantik

-Metro-62 views

Pemerintah Kota Sorong melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 17 orang kepala sekolah dan tata usaha di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, 17 orang tersebut dilantik langsung oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM di Aula Samu Siret, Kantor Wali Kota Sorong.

Tujuh belas orang tersebut ialah Tabita Mayungallo, S.Sos mejabat sebagai Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan karakter Bidang pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan, sebelumnya ia bertugas sebagai Pelaksana pada Dinas Pendidikan Kota Sorong. 

Elvina Heidi Paliama, SE dilantik sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan non Formal pada Dinas Pendidikan Kota Sorong, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan pada Distrik Sorong Kota.

Selanjutnya, Ida Bantong, SE menjabat sebagai Kepala Tata Usaha SMP Negeri 2 Kota Sorong, sebelumnya Guru pada SMP Negeri 2 Kota Sorong. Hendrik Payungallo menjabat Kepala Tata Usaha pada SMP Negeri 6 Kota Sorong, sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada SMP Negeri 6 Kota Sorong. 

Anthonia H. Taihutu menjabat sebagai Kepala Tata Usaha SMP Negeri 9 Kota Sorong, sebelumnya Pelaksana Kepala Tata Usaha pada SMP Negeri 9 Kota Sorong. Arby W. Mamangsa, S.Pd sebagai Kepala SMP Nusantara Kota Sorong, sebelumnya menjabat sebagai Guru pada SMP Nusantara.

 Teresia B. Jawan,S.Pd.SD sebagai Kepala SD Negeri 25 Kota Sorong, sebelumnya guru pada SD tersebut. Lastri Suharningsih, S.Pd Kepala TK Al-Azhar Kota Sorong sebelumnya menjabat sebagai Guru pada TK tersebut, berserta 10 orang lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM mengucapkan selamat kepada pengawas maupun kepala sekolah serta pejabat tata usaha di lingkungan sekolah yang baru saja dilantik. 

“Sejumlah kepala sekolah dan tata usaha harus bisa melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru dan memberikan pelayanan baik ditingkat TK, SD hingga SMP,” terang wali kota. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed