oleh

Toyota Janjikan ONSEN 3 Lebih Seru

-Ekonomi-16 views

Hasjrat Toyota bakal kembali mengadakan acara Online Sales Gathering (ONSEN) jilid 3 pada Sabtu 19 September 2020. Acara ini merupakan lanjutan dari suksesnya ONSEN ke-2 pada 22 Agustus 2020 lalu. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WIT, akan diikuti oleh 102 sobat Hasjrat yang melakukan pemesanan kendaraan Toyota selama acara ONSEN tahap ke-2 lalu.
ONSEN ini dimaksudkan bagi sobat Hasjrat untuk kemudahan pemesanan unit Toyota secara online dengan berbagai penawaran menarik. Berbagai benefit juga bakal semakin memeriahkan ONSEN kali ini, yakni TV LED 32 inch, voucher belanja hingga Rp 2juta, subsidi tukar tambah Unit hingga Rp 5 juta.
“Kami juga sudah berikan puluhan doorprize hingga total puluhan juta Rupiah seperti Handphone I phone, Sepeda senilai 5 juta Rupiah yang sudah kami bagikan ke Sobat Hasjrat Toyota,” ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.
Selama dua jam acara ini juga bakal dihibur dengan talkshow edukatif seputar perawatan kendaraan. Pada Onsen sebelumnya, acara juga dihibur dengan Stand-up Comedy oleh Comica Nasional Abdur Arsyad. Kali ini, acara dijamin lebih meriah lagi dengan kehadiran bintang tamu, Rio Motret, fotografernya para artis to tanah air.
Hasjrat Toyota selalu memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan hingga service kendaraan. DP mulai 29 jutaan dengan bunga 1.99% dan cicilan mulai 96 ribu per hari. Khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis, sebagai bentuk apresiasi Hasjrat Toyota memberikan program tingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun dan 4% untuk jangka kredit 5 tahun.
Unit kendaraan juga dijaminkan asuransi Allrisk full tenor. Selain itu masih banyak benefit berupa hadiah langsung seperti, gratis perawatan disinfektan kendaraan, gratis biaya service sampai dengan 50.000 km dan hadiah spesial. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed