oleh

Toyota Berbagi di Lingkungan Sekitar

-Ekonomi-200 views

SORONG – Sebanyak 100 paket sembako disalurkan PT Hasjrat Abadi Toyota kepada masyarakat Kota Sorong, ­Rabu (13/5). Penerima bantuan paket sembako ini adalah mereka yang tempat tinggalnya berada di sekitar dealer Hasjra Abadi Toyota dan perekonomiannya terguncang akibat terdampak langsung oleh adanya pandemi Covid-19.
Kegiatan yang juga dilakukan tepat di bulan suci Ramadan dilatarbelakangi karena terhambatnya beberapa aktivitas usaha masyarakat yang kemudian berpengaruh pada tumbangnya perekonomian keluarga. Selain kebutuhan ­pangan dan perlengkapan sehari-­hari, untuk mencegah penularan Covid-19, dalam paket tersebut juga diberikan hand sanitizer, masker dan sabun cuci tangan.
Bukan hanya itu, demi terciptanya kesadaran masyarakat untuk hidup bersih Hasjrat Abadi Toyota juga menye­diakan tempat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal masyarakat.
“Hasjrat Toyota memberikan bantuan dengan menyalurkan paket sembako dan kebutuhan lainnya untuk warga yang terdampak di sekitar dealer Hasjrat Toyota. Bukan hanya di Kota Sorong saja, tetapi bahkan di seluruh Indonesia Timur,” jelas Operation Director, Melanie Lontoh.
Hasjrat Abadi Toyota selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, meski dalam kondisi seperti ini. Hal tersebut sejalan dengan tagline kekinian #TOYOTAAdaUntuk Anda di Tengah Wabah ­Corona.
Melanie berharap, melalui bantuan yang diberikan setidaknya bisa meringankan beban masyarakat.
“Saya harap donasi itu dapat meringankan beban masyarakat dan meminimalkan penularan wabah COVID-19,” tutup Melanie. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed