oleh

Tolak Hasil CPNS, Warga Palang Kantor Distrik

-Tambrauw-638 views

FEF– Sejumlah warga yang kecewa terhadap hasil CPNS Kabupaten Tambrauw, memalang beberapa Kantor Distrik di wilayah Kabupaten Tambrauw, diantaranya kantor Distrik Mubrani dan Distrik Mpur.

Koordinator aksi Yulius Kasih, mengatakan, masyarakat khususnya OAP dengan tegas menolak hasil CPNS formasi 2018, karena tidak sesuai kesepakatan 80-20, seperti apa yang dijanjikan oleh pemerintah. “Bupati beserta jajarannya agar melihat persoalan ini, intinya masyarakat asli yang mengikuti tes harus 100% lulus. Kami tidak menerima hasil ini,” ujar Yulius dihadapa massa.

Untuk itu Yulius meminta, agar bupati dan jajaranya dapat bertemu dengan masyarakat, untuk menjelaskan hasil CPNS yang telah diumumkan. Paling lambat dua minggu dari sekarang. “Kalau tidak kami akan membuat aksi anarkis, sehingga akan mengganggu jalanya Kambtimbas,” sambungnya.

Pantauan Radar Sorong, massa yang menggelar aksi demo dengan berjalan kaki, dan membawa sejumlah pamflet yang bertuliskan “Tolak aksi CPNS formasi 2018” harus 100 persen OAP.

Sementara Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE.M.Si, saat dikonfirmasi Radar Sorong, belum dapat menyampaikan pernyataan resmi terkait hasil pengumuman CPNS formasi 2018.

Sementara itu, Polres Sorong menurunkan 60 personel guna mengamankan fasilitas negara, seperti Kantor Bupati di Fef, Eks Kantor Bupati di Sausapor, Kantor BKD, Rumah Dinas Bupati, Wakil dan Sekda. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed