oleh

Toko SMS Cellular Banjir Promo

-Uncategorized-1.289 views

SORONG – Keberadaan akan gadged dan smartphone yang semakin dibutuhkan pengguna di generasi 4.0 seperti saat ini, membuat banyak pabrik gadget yang akhirnya memproduksi smartphone dengan fitur-fitur yang jauh lebih canggih dari produk sebelumnya. Semua merek saling bersaing menguasai pasar dengan produk-produk andalannya.

Seperti yang bisa dilihat di beberapa counter yang ada di Sorong, SMS Selular misalnya. Counter yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 5 ini, menyediakan smartphone berbagai merek lengkap dengan berbagai macam aksesoris dan kelengkapannya. 

Selain produknya yang lengkap, untuk menyambut akhir tahun ini, SMS Cellular juga memberikan berbagai macam cashback dan diskon. Contohnya seperti produk Vivo dan samsung.

“Program cashback dari Vivo sendiri sudah ada. Vivo Y12 dari harga Rp 1.999.000 jadi hanya Rp 1.799.000. Cashbacknya kita kasih sampai Rp 200.000, untuk Vivo Y15 dan Y17 juga sama. Cashbacknya sampai Rp 200.000,” terang Charlie kepada Radar Sorong, disela-sela kesibukannya. Rabu (18/12).

Sementara, untuk produk smartphone Samsung cashbacknya mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 500.000. Tak hanya dua smartphone tersebut, SMS Cellular juga menjual smartphone merek lain misalnya Oppo, Realmi, Assus bahkan Iphone.

Sejak kemunculannya hingga saat ini, Vivo masih menduduki peringkat pertama smartphone dambaan masyarakat Sorong. Di SMS Cellular sendiri presentasenya mencapai hingga 40% dari 100% merek smartphone yang dijual.

Menurut Charlie, penyebabnya masih sama. Vivo masih menguasai pasar smartphone karena dirasa memiliki fitur yang lengkap dan canggih, namun masih terjangkau dari segi harganya. Apalagi Vivo juga punya satu produk handal Vivo Z1, yang dirancang khusus bagi para gamers.

Melalui program cashback dan promo ini, tujuannya adalah sebagai pendobrak penjualan produk serta sebagai apresiasi kepada konsumen SMS Cellular.

“Program ini semoga bisa mendukung penjualan yang lebih banyak. Apalagi kami juga berikan potongan harga untuk aksesoris HP. Mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 100.000, semoga di akhir tahun ini penjualannya juga semakin banyak,” pungkasnya. (Cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed