oleh

Tim Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD

-Manokwari-407 views

MANOKWARI-Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) dari Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad ) mengunjungi lokasi TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke-106  di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Selasa (15/10/2019). 

Wasev dari Mabesad didamping langsung  Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md, Kasdim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman, Pasi ter 1803/Fakfak Kapten Inf Uninhatu, Dansub Denpom Fakfak Kapten Cpm. Ari S. Yotefa, SH, Pasi Ops 1803/Fakfak Kapten Inf Ali Anwar, serta Lettu Inf. Zainudin (Danrami 1803-05/Bomberay).

Kolonel Kav. Yudi Yulisyanto, MA sebagai ketua Tim Wasev Mabesad, menyampaikan terima kasih kepada warga kampung Werpigan yang sudah memberikan tempat menginap bagi anggota Satgas. “Semoga kehadiran anggota Satgas TMMD dapat membantu dan tidak menjadikan beban,” ujarnya.

Kolonel Kav. Yudi Yulisyanto mengatakan, tujuan mereka berkunjung ke Kampung Werpigan untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke 106. Berbagai sasaran fisik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-106 ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kampung setempat.

Tim Wased Mabesad, meninjau lokasi pembangunan tambatan perahu, meninjau lokasi sasaran pembuatan bak air dan jalan. Rrombongan juga melihat sasaran kegiatan non fisik berupa sosialisasi penyuluhan kesehatan di balai Kampung Werpigan, lingkungan.

Untung Bay salah satu tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun tambatan perahu, baik air dan jalan. “Kepada bapak-bapak tentara dong, kitong berterima kasih yang sebesar-besarnya dengan hadirnya di kediaman kami ini. Kitong sangat senang dan menerima dengan senang hati sebab dapat berbagi dengan bapak-bapak tentara dong,” ujarnya dengan logat Papua.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed