oleh

Tiang Pancang Stadion Bawela Mulai Dipasang

-Metro-216 views

Wali Kota: Kalau Toh Selesai 70%-80% Saya Resmikan!

SORONG – Tiang Pancang Stadion Bawela (eks Lapangan Hocky Kampung Baru) mulai dipasang. Pemasangan tiang pancang kemarin (12/7) dihadiri langsung oleh Wali Kota Sorong, Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM dan Ketua DPRD Kota Sorong, Peteronela Kambuaya beserta Tokoh Adat.

PMB OPBJJ-UT Sorong

  Stadion dengan luas lapangan lebar 65 meter dan panjang 110 meter berstandard internasional ini, menggunakan tribun tertutup yang akan dibangun dengan anggaran Rp 95.463.895.000 bersumber dari APBD Kota Sorong. Stadion yang dibangun di pertengahan tahun 2021 ini, diharapkan dapat diresmikan oleh Wali Kota, Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM sendiri pada pertengahan tahun 2022 sebelum akhir masa jabatannya.

  Menurutnya, alasan dibangunnya stadion tersebut guna memfasilitasi anak-anak muda Kota Sorong yang memiliki bakat untuk menjadi pemain bola professional dan bukan hanya untuk pemain bola bagi laki-laki saja, tetapi juga untuk pemain bola bagi wanita. Kemudian stadion tersebut juga dapat menjadi salah satu daya tarik atau menjadi sumber PAD Kota Sorong ke depannya.

  “Pemasangan tiang pancang untuk pekerjaan Stadion Bawela. Jadi hari ini mulai dikerjakan. Mudah-mudahan sebelum saya turun pekerjaan sudah selesai. Kalau toh selesai 70%-80% saya resmikan. Lebih cepat lebih bagus. Target saya tidak sampai satu tahun, karena bangun stadion bagi kamar. Pancang selesai satu bulan, timbun tanah langsung bangun tribun dan resmikan aman main bola,” pungkasnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed