oleh

Tewas Tergantung di Belakang Pintu

SORONG – Seorang pria berinisial S (40) ditemukan meninggal dunia dengan  kondisi tergantung tali di plafon belakang pintu kamar kontrakan di Jalan Danau Sentani Rufei Kelurahan Klawasi Kota Sorong, Kamis (11/3) sekitar pukul 17.30 WIT berlokasi. Kapolsek Sorong barat, AKP Isaac Hosio menjelaskan, awalnya saudara korban berinisial IT (Saksi 1) mendatangi kontrakan S sekitar pukul 16.00 WIT. Saat itu IT bertemu dengan teman korban S bernama Kabid. IT menanyakan keberadaan S, Kabid mengatakan bahwa S sedang berada di kamarnya. 

Beberapa menit kemudian, sebelum IT kembali ke rumahnya di HBM, ia masuk ke dalam kamar mengecek keberadaan S. ”IT membuka pintu kamar korban tapi tidak menemukan keberadaan korban karena saat itu kamar korban gelap. Akhirnya IT kembali dan menyampaikan kepada Kabid bahwa S tidak ada di kamarnya,” jelas Kapolsek Sorong Barat, kemarin.

Namun Kabid mengatakan kepada IT bahwa S memang berada di kamarnya lantaran ada sepasang sendal miliknya tepat di depan pintu kamarnya. Sebelumnya sambung Kapolsek Sorong, saksi 2 bernama Siti (68) mengakui melihat korban masuk ke kamar mandi dan beberapa menit kemudian keluar dan masuk ke kamar. ”Saat itu saksi 2 sedang memasak jadi sempat melihat korban,” ujar Kapolsek Sorong barat.

Usai mendengar keterangan IT terkait tidak adanya korban, Kabid bersama IT kemudian mengecek kamar korban, namun belum juga menemukan keberadaan korban, akhirnya keduanya menutup pintu kamar korban. Namun karena belum bertemu sejak tadi, akhirnya IT kembali membuka pintu kamar dan mengecek di balik pintu kamar. ”Dan IT melihat korban sudah tergantung dengan tali. Melihat Hal tersebut, Kabid langsung melapor ke Polsek Sorong Barat,” terangnya.

Jajaran Polsek Sorong Barat kemudian mendatangi dan mengamankan TKP serta menghubungi Tim Identifikasi. Selanjutnya, mayat S dibawa ke rumah sakit. Hingga kini penyebab kematian S masih belum bisa diungkapkan, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed