oleh

Tersengat Listrik, Tewas Mengenaskan

-Berita Utama-1.212 views

Wajah dan Sebagian Badan Gosong

MANOKWARI-Warga di kompleks Maskeri Kelurahan Padarni Manokwari, dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam kamar berjenis kelamin laki-laki, Selasa (6/8) siang sekitar pukul 11.00. Mayat  sudah  membusuk dan membengkak. Terlihat wajah korban gosong,  juga tangan serta sebagian badan.  Korban ditemukan dalam posisi telentang tak memakai baju hanya mengenakan celana dalam warna hitam.

Personel Polres Manokwari yang mendapat laporan dari warga, tiba di kamar kost yang ditempati pria malang ini. Kapolres AKBP Adam Erwindi ikut turun lapangan melihat kondisi mayat yang terkujur kaku di atas kasur. Korban diketahui beridentitas Yorim Mangende (32),  sekuriti agen penjualan pulsa Telkomsel berkantor di Jalan Yos Sudarso Sanggeng. 

Korban ditemukan dalam posisi sedang memegang handphone yang dicas terhubung ke listrik. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah dilakukan olah TKP, mayat dimasukkan ke dalam kantor jenazah warna kuning, kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Manokwari. Kuat dugaan, Yorim tewas tersengat arus pendek listrik, terlihat dari sebagian badan menghitam serta tangan  yang memegang HP masih terhubung dengan cas listrik. 

Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias  Krey kepada wartawan mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Kondisi mayat tergeletak sambil memegang HP yang masih ter-cas di listrik,” ujarnya. Korban diketahui seseorang yang pendiam. Seorang tertangga mengakui  terakhir melihat Yorim dua hari lalu. Dia menaruh curiga ketika lewat di samping rumah kos korban tercium bau busuk. Saksi lalu mengintip lewat jendela dan terlihat sesosok pria dewasa terbaring kaku di atas kasur. (lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed