oleh

Terkabul Nomor Urut 1 dan Risma Nomor Urut 2

Bertempat di ruang rapat kantor KPU Kaimana, Kamis (24/9) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaimana telah melaksanakan rapat pleno terbuka tentang pengundian dan penggumuman nomor urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana tahun 2020.
Pengundian pertama dilakukan oleh pasangan calon Bupati Kaimana, Wakil Bupati Kaimana Freddy Thie dan Hasbullah Furuada (Terkabul), berdasarkan waktu tiba di Kantor KPU Kaimana, pukul 10.24 WIT. Selanjutnya pengundian dilakukan oleh pasangan calon Bupati Kaimana Rita Teurupun dan calon wakil Bupati Kaimana Leonardo Syakema (Risma).
Dari hasil pengundian tersebut, pasangan calon Bupati Kaimana dan calon Wakil Bupati Kaimana Freddy Thie dan Hasbullah Furuada (Terkabul) mendapat nomor urut 1 (satu). Sedangkan untuk pasangan calon Bupati Kaimana Rita Teurupun dan calon wakil Bupati Kaimana Leonardo Syakema (Risma) mendapat nomor urut 2 (dua).
Setelah melakukan pengundian nomor urut kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, melakukan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed