oleh

Telkomsel Kembali Gandeng Gojek

-Ekonomi-139 views

Lanjutkan Kolaborasi dengan Hadirkan Paket Data Terbaru


SORONG – Untuk terus memperkuat produktivitas Gojek sebagai mitra UMKM dalam menghadapi pandemi, Telkomsel kembali melanjutkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya. Inisiatif baru tersebut diwujudkan dengan menghadirkan Paket Data Telkomsel guna meningkatkan produktivitas mitra UMKM GoFood.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, misalnya paket mulai dari Rp 25.000 dengan bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB. Paket tersebut juga sudah termasuk layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit serta bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Untuk mendapatkan paket spesial tersebut, mitra kuliner UMKM GoFood dapat dengan mudah mengakses melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Cheppy Djakaria menuturkan, Telkomsel selalu berusaha memahami tantangan yang dihadapi pelaku UMKM di masa pandemi COVID-19 ini. Oleh karenanya inisiatif baru tersebut dilahirkan guna mendorong percepatan transformasi digital dan aktivitas para pelaku UMKM yang merupakan tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Sebelumnyakami bersama Gojek sudah sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek. Sekarang, kembali lagi Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek,” ucap Cheppy.

VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, Bayu Ramadhan mengatakan, pihaknya sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama Telkomsel selaku mitra strategisnya. Sebagai pemain terbesar telekomunikasi di Indonesia, lanjutnya, Gojek berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan.

“Sejak pemberlakuan PPKM, kebutuhan para mitra GoFood untuk dapat berselancar di internet dalam melayani pesanan terus bertambah. Jadi Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood ini saya harap dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner,” ungkapnya.

Cheppy menambahkan, semakin lengkapnya portofolio dari implementasi kolaborasi yang dihadirkan Telkomsel bersama Gojek akan semakin dikembangkan. Diutamakan dengan memprioritaskan pemenuhan solusi berbasis broadband dan digital bagi seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan, baik mitra driver, mitra UMKM, mitra reseller, pelanggan, hingga masyarakat secara umum.

“Semangat ini tentunya sejalan dengan peta jalan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital menginspirasi secara nyata menjadi salah satu pintu gerbang solusi digital, yang akan membuka berbagai peluang tanpa batas untuk mendorong kemajuan bangsa. Sesuai tujuan awalnya, kolaborasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan produktifitas mitra UMKM, terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung,” pungkas Cheppy. (*/ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed