oleh

Telkom Salurkan 1.000 Paket Bapok

-Ekonomi-26 views

PT Telkom Wilayah Papua Barat salurkan sebanyak 1.000 paket Bapok kepa da warga membutuhkan melalui program Social Safety Nets. Ribuan paket tersebut dibagikan di 3 daerah yakni Manokwari, Biak dan Sorong. Di Sorong sendiri, total 600 paket diberikan kepada warga di Kelurahan Klabala, Kelurahan Kofkerbu dan Kelurahan Remu Utara.
”Bantuan ini merupkan tahap ke-6 yang sudah kami berikan. Kali ini tidak banyak, namun kami prioritaskan bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” ujar Djoni selaku General Manager Telkom Wilayah Papua Barat.
Untuk menjaga hal-hal yang di luar prediksi, ratusan paket sembako di wilayah Sorong sengaja disalurkan melalui Kepala Kelurahannya.
”Kita libatkan Kelurahan karena mereka yang punya data pasti. Hal ini juga dimaksudkan agar bantun tersalurkan dengan tepat sasaran untuk warga di sekitar kantor Telkom,” imbuh Manager HR & CDC Telkom Wilayah Papua Barat, Fritz Oktavianus May.
Frits mengungkapkan, bahwa bntuan ini merupakan hasil dari pemberian masyarakat kepada pemerintah melalui PT Telkom yang kini dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sembako.
”Ini dari masyarakat untuk masyarakat sehingga tentunya kami berharap masyarakat akan terbantu,” kata dia.
Sementara itu, Djoni pun berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa merasakan bahwa PT Telkom Wilayah Papua Barat juga turut berkontribusi meski berada di tengah masa pandemi.
Oleh karenanya, Djoni pun berharap masyarakat bisa semakin loyal dengan tetap mempercayakan dan menggunakan produk-produk dari PT Telkom.

Penyerahan secara simbolis Program Social Safety Nets kepada warga Kelurahan Kofkerbu
Penyerahan secara simbolis Program Social Safety Nets kepada warga Kelurahan Remu Utara


”Kami ada dan turut berkontribusi kepada masyarakat.
Dengan ini kami juga mengajak masyarakat untuk tetap mempercayakan penggunaan produk Telkom. Karena 10% dari keuntungan itulah yang kami kembalikan dalam bentuk bntuan ini,” jelas Djoni.
Untuk diketahui, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang 65% sahamnya merupakan milik Pemerintah Indonesia. Untuk itu, Djoni pun berpesan agar masyarakat bersedia merawat semua fasilitas yang di bangun Pemerintah yang ada di sekitar. Serta aktif memberikan saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan bersama.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed