oleh

Telkom Gathering Community 2019 “Lomba PUBG”

-Metro-1.094 views

SORONG-Guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dan apresiasi terhadap anak-anak muda milenial yang berlangganan IndiHome. Telkom gelar Gathering Community 2019 dengan kegiatan Lomba PUBG, di halaman Telkom, Grha Merah Putih, Sabtu (5/10/2019).

General Manager Witel Papua Barat, Djoni mengatakan bahwa IndiHome Gathering Community 2019 merupakan rangkaian acara dari Hari Pelanggan Nasional. Bagaimana Telkom menggalakan digital, yang mana Lomba PUBG merupakan salah satu contoh digitalisasi. 

“Kita berharap dengan adanya game online ini. Untuk membangkitkan semangat anak muda untuk bisa berkreaktif. Bukan pada mainnya tapi mereka bisa kreatif menciptakan game-game online lainnya, tujuan sebenarnya itu,” katanya.

Junior Manager Customer Care, Julipha Salurapa, juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pertama yang dilakukan oleh Telkom dan akan menjadi even tahunan dari consumer yang tentunya agendanya akan berbeda dan lebih bagus lagi.  “Kita sebar undangan melalui komunitas yang ada. Undangannya baru 2 hari lalu, tapi antusias dan respon dari peserta mencapai 13 tim mencapai 65 peserta,” jelasnya.

Lanjutnya, Akhir tahun 2018, Telkom Indonesia melalui produk layanannya, Indihome menghadirkan paket terbarunya yakni IndiHome Gamer. “Ada paket 10, 20, 30, 40, 50, dan 100 Mbps IndiHome Gamer. Harganya memang jauh lebih murah. Bisa dilihat melalui aplikasi myIndiHome. Pelanggan kami tercatat orang tua tapi pengguna sebenarnya adalah anak-anak muda. Kami berharap IndiHome lebih dekat dengan pelanggan,” pungkasnya.

Ketua Panitia, mengatakan syarat untuk mengikuti lomba, harus memiliki atau menjadi pelanggan IndiHome. Kemudian pada awal acara berjalan lancar dan akhirnya yang Juara 1 Tim P3 Koteka, Juara 2 Tim Alpha Killer. Juara 3 Tim Geronimo Devils kemudian ada Juara Most Killer yaitu Reza Hidayat Sam (P3 Koteka) dan Robby Nugroho (P3 Koteka).

“Total peserta 65 orang pelanggan indihome terdiri dari 13 tim yang sudah lolos administrasi. Total hadiah Rp 4.500.000. Juara 1 Rp 2.000.000, Juara 2 Rp 1.000.000 dan Juara 3 Rp 700.000. Sedangkan Juara Most killer masing-masing dapat Rp 300.000. Kemudian ada hadiah doorprize Rp 200.000,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta, Christian mengatakan bahwa kegiatan gathering dengan gelar lomba PUBG merupakan hal positif. “Langkah lebih baik dan bijak dari Telkom,” ujarnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed