oleh

Tekan Kecelakaan dengan Patuh Berlalu Lintas

-Metro-100 views

AIMAS- Penindakan dalam operasi patuh mansinam Tahun 2020 di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) akan dilakukan secara humanis dengan mengedepankan protokol keehatan.

“Operasi patuh mansinam kali ini akan kami lakukan secara humanis, mengingatkan masyarakat untuk patuh berlalu lintas dan mengedepankan protokol kesehatan,” terang Kapolres Sorong, AKBP. Robertus A. Pandiangan S.IK MH usai pelaksanaan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Sorong, Kamis (23/7). 

Selain kepatuhan masyarakat saat berlalu lintas, target dalam operasi patuh mansinam kali ini dilakukan agar mengurangi jumlah kasus kecelakaan di wilayah hukum Polres Sorong. Karena menurutnya, dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, maka kasus kecelakaan dapat diminimalisir. 

“Dengan masyarakat mematuhi aturan berlalu lintas, angka kecelakaan kemungkinan dapat diminimalisir,” kata Kapolres Sorong.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, operasi patuh mansinam akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari kemarin 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan melibatkan TNI dan Dinas perhubungan. “Sasarannya kali ini, penggunaan helm, SIM dan surat-surat lainnya,” ungkapnya.

Diharapkan dengan operasi mansinam yang dilakukan, para pengguna lalu lintas dapat lebih berhati-hati dalam berlalu lintas dan tetap mematuhi aturan lalu lintas, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed