oleh

Tas Branded Bikin Tambah PeDe

-Ekonomi-188 views

Tas sangat identik dengan wanita. Aneka tas menjadi pilihan bagi kaum hawa, apakah itu tas untuk ke pesta, hangout ataupun tas untuk ke kantor. Para pecinta (maniak) tas pasti tak lagi kaget dengan harga selangit ya tas-tas branded sekelas, LV, Hermes, Channel, YSL, LOUIS, Charles & Keith, Michael Kors dan masih banyak lagi. Bagi mereka (maniak tas) harga mahal ataupun jauhnya jarak yang harus ditempuh demi memiliki tas impiannya tak bakal jadi penghalang.
Bagi sebagian orang yang bukan termasuk pecinta tas, hal tersebut mungkin terkesan amat berlebihan. Sebaliknya, bagi orang yang sudah jatuh cinta dengannya (maniak tas) melakukan sejumlah effort untuk hal tersebut adalah hal yang sah-sah saja.
Bagi maniak tas, mungkin akan mengorbankan diri untuk tidak membeli benda-benda lain yang mungkin lebih dibutuhkan. Pengorbanan untuk miliki tas impian yang harganya selangit, mungkin terkesan gila bagi sebagian orang.
Ini adalah hobi berkelas. Tak semua orang memiliki hobi mengoleksi tas bermerek. Konon, para maniak tas bersal dari mereka yang perekonomiannya sudah termasuk kelas menengah ke atas.
Irma, salah satu pecinta tas yang sudah punya sekitar puluhan koleksi tas mengaku mengoleksi tas adalah suatu kebutuhan baginya. Puluhan koleksi tasnya juga datang dari merk branded seperti LV, YSL, Channel dan benerapa merk lain.
Menurut Irma, selain kualitas produk yang berbeda, harga tas yang digunakannya juga cukup mempengaruhi tingkat percaya dirinya. Baginya, membeli tas dengan harga mahal diimbangi kualitas produk yang bagus membuatnya bisa merasa lebih puas.
“Jelas kita lebih PeDe kalau pakai tas yang bagus. Pastinya. Tas bagus juga dipengaruhi harga yang cukup lumayan. Intinya ada kepuasan tersendiri lah,” kata Irma.
Irma tak jarang juga mesan tas branded dari luar kota jika memang barang yang diinginkannya belum ia ditemukan di Sorong. Jasa penitipan (Jastip) juga cukup memudahkan Irma untuk mempercayakan pembelian tas branded dari luar kota. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed