oleh

Targetkan 80 Persen Perolehan Suara

Tim Tuhan Engkau Restui Kaibus Hasbullah (Terkabul), telah menargetkan perolehan suara sebanyak 80 persen pada Pilkada Kaimana 9 Desember 2020 mendatang. Target perolehan suara ini, diimbangi dengan visi misi tentang pembangunan Kaimana kedepan yang telah dirumuskan oleh tim pemenangan.
Tim dengan jargon “Perubahan Harga Mati” ini, mempunyai visi yakni mewujudkan Kabupaten Kaimana yang maju, adil dan sejahtera melalui pengembangan sumber daya alam dan kearifan lokal.
“Maju menurut kami kabupaten Kaimana 5 sampai 10 tahun kemarin, masih banyak hal yang perlu dibenahi, supaya Kaimana ke depan bisa menjadi kabupaten yang termaju di Papua Barat,” jelas Calon Bupati Kaimana Freddy Thie kepada wartawan dalam jumpa Pers di Resto Tanjung Simora, Sabtu (3/10).
Menurutnya adil yang dimaksudkan, masyarakat Kabupaten Kaimana secara umum belum dapat menikmati atau mengakses pembangunan secara baik. Sedangkan untuk sejahtera, adalah tujuan akhir dari semua proses pemerintah dimana rakyat harus sejahtera.
“Untuk menjabarkan visi ini, kami juga mempunyai misi,” jelasnya singkat.
Misi pasangan Terkabul yakni, pemerintahan bersih berwibawah, pengembangan teknologi pertanian dan perikanan, pengembangan sektor pariwisata dan kemaritiman, lapangan kerja dan penyempurnaan infrastruktur, serta pengembangan nilai-nilai kearifan lokal melalui sumber daya manusia, seni dan budaya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed