oleh

Targetkan 2.000 Orang ikut Vaksinasi

-Metro-73 views

AIMAS – Guna mewujudkan harapan terbentuknya herd immunity di Papua Barat, Polres Sorong ikut mendorong dengan melaksanakan vaksinasi, Selasa (7/9). Kegiatan vaksinasi tersebut ditargetkan dapat menyentuh 2000 masyarakat untuk divaksinasi.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung, S.IK mengatakan, kegiatan vaksinasi Polres Sorong sendiri dilaksanakan terpecah di empat titik berbeda. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mudah menjangkau masyarakat yang berada di perkampungan yang jauh dari pusat Kota Aimas.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Sasaran kegiatan vaksinasi tersebut bersifat umum untuk seluruh masyarakat. Selain di Kabupaten Sorong, titik vaksinasi juga dihadirkan di Kabupaten Tambrauw, yang notabene masih berada dalam wilayah hukum Polres Sorong.

“Vaksinasi kali ini tidak hanya melayani warga Kabupaten Sorong saja, melainkan juga dari Kabupaten Tambrauw yang notabene masih berada dalam wilayah hukum Polres Sorong. Ini terbuka untuk umum, makanya kita juga melibatkan siswa-siswa tingkat SMP dan SMA untuk  mengikuti vaksinasi di sini,” ujar Kapolres.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed