oleh

Tampil Mewah, Toyota New Corolla Cross Siap Mengaspal di Sorong

SORONG – Tingginya permintaan masyarakat terhadap unit mobil SUV membuat Toyota terus berevolusi menyesuaikan kebutuhan zaman. Hak ini dibuktikan saat PT. Hasjrat Abadi sebagai Maindealer tunggal kendaraan Toyota wilayah Indonesia timur baru saja mengadakan launching produk terbarunya, Toyota New Corolla Cross secara virtual bertepatan dengan pegelaran ONSEN tahap ke-2 belum lama ini. Dengan adanya line up model terbaru ini tentunya semakin menambah pilihan bagi pecinta otomotif tanah air khususnya yang berada di Kota Sorong.

New Corolla Cross sendiri memiliki dua tipe yakni tipe Gasoline dan Hybrid dengan beberapa pilihan warna. Tipe Hybrid patut dipertimbangkan oleh customer untuk dijual jadikan kendaraan pilihannya, sebab tipe ini memiliki banyak keunggulan.

Salah satu dari sekian banyak keunggulan Toyota New Corolla Cross tipe Hybrid salah yakni lebih ramah lingkungan. Dengan perawatan yang kurang lebih sama seperti mobil pada umumnya, Toyota New Corolla cross diklaim lebih hemat bahan bakar. Disamping itu, New Corolla Cross juga sudah dilengkapi dengan New Moon Roof, Kick Sensor Power Back Door serta masih banyak fitur canggih lainnya.

Supervisor PT Hasjrat Abadi Toyota Sorong, Meldi mengungkapkan, banyak orang berfikir panjang untuk melakukan pembelian mobil Hybrid dengan dalih perawatan mahal. Namun melalui kesempatan ini dirinya menjelaskan bahwa perawatan kendaraan Hybrid kurang lebih sama seper kendaraan pada umumnya.

“Saya sedikit menjelaskan bahwa perawatan kendaran Hybrid yang ada di Toyota kurang lebih sama saja dengan mobil non hybrid. Item kendaraan pun seperti Battrei Hybrid kami garansi 5 tahun atau 100.000 km,” kata Meldy.

Menurutnya, pengguna kendaraan tipe Hybrid tidak perlu khawatir lagi masalah perawatan. Karena investasi pengguna Hybrid dihargai dengan kualiatas yang lebih baik.

Dengan segala keunggulan dan value yang dimiliki, New Corolla Cross di Sorong sudah bisa dipinang mulai dari harga Rp 507 juta. Mobil prestisius ini juga sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Hasjrat Toyota. “Tentunya harga ini sangat bersahabat dengan berbagai fitur yang disematkan,” putus Meldy. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed