oleh

Tambah Usia, Radar Ganti Alamat Website

TAHUN  kedua  masa prihatin akibat terdampak  pandemic Covid-19, perayaan HUT ke-21 Radar Sorong 16 September 2021 kemarin berlangsung dengan penuh kesederhanaan.  Tanpa acara seremoni, ataupun menggelar kegiatan seperti tahun-tahun lalu, di HUT ke-21  hanya kumpul-kumpul di Kantor  dan maksi (makan siang) bersama segenap karyawan tampaknya sudah cukup membuat kami bahagia.

  Dan kebahagiaan itu terasa lebih lengkap, manakala ditengah sibuk bakar-bakar ayam di kantor, Radar didatangi dua tamu yang terbilang sangat setia yakni Vega Hotel dan dari Bank Bukopin. GM Vega Hotel yang diwakili si cantik Vina Trisha, Sales & Marketing Manager Vega Hotel dan staf, datang dengan membawa hantaran nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauknya.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Tak lama kemudian, Branch Manager Bank Bukopin Sorong, Lody Langkun didampingi 2 stafnya juga datang memberi ucapan HUT ke-21 Radar Sorong dengan  “buah tangan” kue Ultah. Dan sore harinya, PKS pun turut memberikan apreseasi kepada Radar Sorong yang kemarin Ultah ke-21 dengan bingkisan tumpengnya.  Selain datang langsung ke Kantor, ucapan HUT ke-21 for Radar Sorong juga mengalir dari WAGroup Radar Pembaca dan medsos lainnya.

Sebagai pejabat baru, Branch Manager Bank Bukopin Lody Lengkun, berharap Radar Sorong tetap eksis dan jadi mitra bagi Bank Bukopin dalam mewartakan produk maupun program Bank Bukopin kepada masyarakat .  Sementara Vina dari Vega Hotel dengan wajah berbinar mengatakan kalau masa pandemi Covid-19 yang telah melandai di Kota Sorong merupakan angin segar bagi Vega Hotel untuk terus bertumbuh.  Diakuinya, sejak PPKM turun level, tingkat hunian di Vega Hotel makin meningkat. Dan satu hal disyukuri bahwa selama masa pandemi Covid-19, Vega Hotel masih mampu bertahan dengan tetap beroperasi melayani pelanggannya.

Dari tali asih yang diwujudkan  Vega Hotel, Bank Bukopin dan PKS lewat ucapan Ultahnya,  tentu kami pun masih merasa sangat tersanjung dan menyampaikan terimakasih yang mendalam, bahwa meski Koran fisik sudah 3 bulan tidak terbit, namun nama  Radar Sorong yang telah hadir 21 tahun di Papua Barat sudah sangat mengakar di hati masyarakat di Sorong Raya dan Papua Barat pada umumnya.

Ditandai dengan potong tumpeng oleh Wakil Direktur Radar Sorong, Tupono, di HUT ke- 21 ini, Tupono mengajak segenap karyawan untuk menebalkan semangat agar bangkit dari badai pandemi Covid-19  dengan gencar memasarkan produk yang ada. Dengan begitu  Radar Sorong pun bisa terus eksis di Tanah Papua Barat. Dalam arahannya, Tupono mengakui semangat karyawan  diawal berdirinya Radar Sorong tahun 2000 lalu  berbeda dengan semangat yang ada saat ini yang dinilai belum begitu gigih.

Karena itu dengan modal optimis, Ia minta semangat para karyawan dibangkitkan, target penjualan produk PDF, society, iklan,berita online terus digenjot.  Untuk berita online, bertepatan dengan HUT ke-21 kemarin juga dilaunching alamat website yang baru yakni, radarsorong.id. Menurut teknisi Fahrudin, perubahan alamat website yang sebelumnya radarsorongnews.com ke radarsorong.id salah satunya adalah bertujuan sebagai penyempurnaan dalam meningkatkan jumlah pengunjung dengan kapasitas server yang jauh lebih besar dari sebelumnya.  “Web yang baru dengan alamat radarsorong.id sudah bisa digunakan, kelebihannya adalah tanda kunci di pencarian mudah didapatkan,”ujar Fahrudin, staf Radar Sorong yang punya kemampuan dibidang IT.  (rosmini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed