oleh

Taman DEO Alternatif Berwisata

-Metro-64 views

SORONG-Pada hari libur terakhir Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah, Taman DEO, Minggu (16/5) ramai dikunjungi masyarakat Kota Sorong yang haus akan hiburan untuk anak-anak mereka. Tak hanya itu, arena bermain dan odong-odong serta pedagang kaki lima hadir di Taman DEO.

“Mumpung hari ini masih libur, jadi bawa anak-anak ke sini. Mereka bosan di rumah, apalagi masa pandemi begini batasan jaga jarak, dan prokes itu kan bikin orang juga jenuh toh. Selain anak-anak bisa main odong-odong, kita juga bisa nikmati camilan yang lumayan lengkap, ada sempol, sosis, bakso bakar, siomay, bakso, es Jeruk peras, air mineral dingin. Tinggal pilih saja, saya ini saja su makan sempol banyak,” kata salah satu orang tua, David yang temani anaknya.

Hal senada dikatakan orang tua lainnya, Hendrik. Menurutnya, Taman DEO merupakan alternatif tempat wisata dan hiburan yang pas buat anak-anak. Selain bisa pantau anak –anak, ini juga aman. “Memang berada di depan jalan tetapi saya lihat aman, tidak mungkin orang mau nakal di sini. Kalau ada, dia siap-siap dapat borong. Kita makan menikmati, anak-anak bebas main,” ungkapnya.

Salah satu pedangang, Udin mengaku bahwa tidak heran jika pasca libur, Taman DEO ramai dengan masyarkat yang ingin membawa anaknya bermain dengan fasilitas yang ada di Taman DEO. “Karena ada permainan yang lumayan lengkap, jadi kami juga pedagang terbantukan karena bisa memenuhi kebutuhan pengunjung,” ungkapnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed