oleh

Tak Maksimal, Pimpinan OPD Terancam Dimutasi

-Metro-584 views

AIMAS– Bupati Sorong, Dr. Johny Kamur,S.H.,M.Si melakukan rapat evaluasi bersama dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong, di Ruang Bappeda Kabupaten Sorong, Selasa (22/10)

Dari hasil rapat tersebut, Bupati Sorong menilai pencapaian seluruh OPD mencapai 70 persen berdasarkan kegiatan-kegiatan yang bersifat normatif. Namun, dengan waktu yang tersisa saat ini, sekitar 2 bulan, Bupati Sorong berharap agar OPD dapat mengejar pencapaian tersebut. “Meski tidak 100 persen, tetapi disisa waktu ini, pengerjaan kegiatan bisa dimaksimalkan,” harapnya. 

Selain itu, rapat evaluasi terkait program 2019 yang dilakukan bersama seluruh pimpinan OPD juga membahas program 2020 secara garis besar, sekaligus menyamakan persepsi agar dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh setiap OPD. “Program yang ada nantinya ini, diharapkan dapat diartikan baik oleh seluruh pimpinan OPD, sehingga mereka miliki gambaran tersendiri,” tuturnya. 

Adapun program atau kegiatan yang dilaksanakan secara tidak maksimal oleh OPD, termasuk dalam menyelesaikan permasalahan yang muncul di tengah masyarakat, membuat Bupati Sorong memberikan peringatan terhadap pimpinan OPD terkait mutasi dan rotasi. 

“Kami lakukan evaluasi, sekaligus OPD yang tidak maksimal akan kami mutasi atau rotasi, agar pengerjaan nntinya dapat lebih maksimal,”tandasnya. (nam) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed