oleh

Tahun Ini Juga Kota Fef Ditata.

-Tambrauw-3.146 views

FEF – Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem,SE.M.Si mengatakan bahwa tahun ini juga ibu Kota Kabupaten Tambrauw yakni Distrik Fef akan segera ditata. Mengingat wajah Kota Fef sebagai kota pemerintahan hingga saat ini belum tampak, maka pemerintah berupaya dengan niat baik untuk mempercepat pembangunan di ibu kota pemerintahan dengan melobi ke pusat telah membuahkan hasil.

Buktinya Kementrian PUPR mulai mengalokasikan anggaran untuk pembangunan penataan wajah Kota Fef. Hal tersebut dikatakan Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem kepada Radar Sorong kemarin (17/2).

PMB OPBJJ-UT Sorong

Menurutnya minim anggaran untuk percepatan pembangunan di segala bidang menjadi alasan dasar untuk melakukan koordinasi ke Pusat dengan harapan bahwa kementrian terkait bisa membantu pembangunan di wilayah Fef khususnya penataan kotanya.

” Dan kita sudah adakan pertemuan dengan kementrian terkait kemudian pihaknya sudah melakukan tinjauan lapangan dan disetujui bahwa tahun depan proyek penataan kota mulai dikerjakan,” jelasnya.

Bupati akui ketika Kementrian PUPR sudah selesai menata Kota Fef dengan segala fasilitasnya maka Kota Fef akan tampak indah. Sehingga diharapkan pertumbuhan ekonomi segera meningkat pesat.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar terus mendukung pembangunan ini tanpa adanya niat palang memalang, sehingga pembangunan ini bisa cepat terselesaikan secara baik dan merata. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed